Telkomsel gandeng situs lowongan kerja

Senin, 28 Oktober 2013 - 12:04 WIB
Telkomsel gandeng situs lowongan kerja
Telkomsel gandeng situs lowongan kerja
A A A
Sindonews.com - Operator Telkomsel menggandeng situs pencari kerja JobsDB mengembangkan penggunaan layanan Telkomsel. Kerja sama tersebut ditunjukkan melalui penyelenggaraan lowongan kerja The Passport.

Menurut VP Postpaid Marketing Telkomsel Derrick Heng, program ini akan digelar pada 28 Oktober-1 November 2013 dengan berkunjung ke kampus-kampus di Bandung raya.

"Dengan mengakses situs ini, kami memberi kesempatan bagi para mahasiswa untuk mencari kerja," jelas Derrick Heng pada di Bandung, Senin (28/10/2013).

Menurut dia, dari sekitar 125 juta pelanggan Telkomsel di Indonesia, sekitar 30 persennya merupakan kalangan muda. Melihat potensi tersebut, Telkomsel menggandeng JobsDB membuka lowongan kerja bagi kalangan muda. Situs tersebut hanya bisa dibuka oleh pelanggan Telkomsel.

Upaya tersebut diharapkan menjaga loyalitas pelanggan Telkomsel tetap menggunakan kartu ini. Apalagi, pergantian kartu di Indonesia sangat tinggi. Hal itu wajar karena setiap operator berusaha memberikan benefit bagi pelanggannya.

Managing Director jobsDB.com Ariadi Anaya mengatakan, pihaknya menyediakan sekitar 1.500 lowongan pekerjaan setiap harinya. Kesempatan tersebut untuk posisi sekretaris, marketing, dan lainnya. "Pencari kerja di situs kami bisa mencapai 50 ribu orang," jelas dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)