Sophie Paris gelar rangkaian Rewards Achievement 2013

Selasa, 12 November 2013 - 13:24 WIB
Sophie Paris gelar rangkaian Rewards Achievement 2013
Sophie Paris gelar rangkaian Rewards Achievement 2013
A A A
Sindonews.com - Sophie Paris, perusahaan fashion berbasis network marketing nomor satu di Indonesia menggelar rangkaian acara akbar Sophie Paris Rewards Achievement 2013.

Kegiatan yang bertujuan mewujudkan visi Sophie Paris Delivers Happiness tersebut terdiri dari tiga acara yang dilaksanakan pada 8-12 November 2013, yakni Love Story in Paris, Fun Walk to Care dan Colorful Sophie Paris.

Program Sophie Paris Rewards Achievement 2013 dimulai dengan diselenggarakan even Love Story in Paris, pada 8 November 2013. Acara yang akan disiarkan di stasiun televisi RCTI pada 24 November 2013, pukul 15.00 WIB ini merupakan acara pemberian rewards (penghargaan) kepada para 600 orang BC dan Leader Sophie Paris berprestasi periode kontrak Januari-Juni 2013. Pada kesempatan itu, perusahaan akan melakukan pemberian grand prize satu buah unit mobil bagi BC yang meraih penghargaan Grand Executive.

Pada acara ini, Sophie Paris sekaligus meluncurkan katalog terbaru dengan tema Beauty Edition, yang menampilkan bintang tamu katalog pasangan selebriti Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jericho. Sophie Paris menampilkan kolaborasi Bella dan Chicco dengan meluncurkan produk parfum terbarunya, yakni Forever Mine dan Adrenalin.

Dilanjutkan acara Love Story in Paris, yang dipandu presenter Arie Untung dan Fenita Arie serta menampilkan fashion show dari katalog Beauty Edition, serta hiburan dari para musisi kenamaan, seperti Yovie and Nuno, Afgan, Fatin X Factor serta BLINK.

Pada 10 November 2013, bertepatan dengan Hari Pahlawan, rangkaian Sophie Paris Rewards Achievement 2013 berlanjut dengan diselenggarakan acara Sophie Paris Fun Walk To Care. Even berupa kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan di area Car Free Day, Jalan Jendral Sudirman ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menggalang dana pendidikan bagi anak-anak kurang mampu yang dinaungi Yayasan Helena.

Dalam acara yang diikuti 10 ribu peserta yang terdiri dari member, karyawan, rekanan Sophie Paris dan khalayak umum ini, visi Delivers Happiness diresmikan melalui momen pemasangan banner Sophie Paris Delivers Happiness di salah satu sisi Hotel Mandarin Oriental, diiringi dua pendaki gunung Seven Summits yang berjalan secara vertikal di sisi gedung.

Acara ini juga diramaikan berbagai hiburan, seperti fun aerobic, flash mob dance, dan marching band, yang mengiringi peserta jalan sehat dengan lagu-lagu perjuangan karena bertepatan dengan hari pahlawan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6482 seconds (0.1#10.140)