Happyholiday diskon pemesanan hotel bagi nasabah BRI

Senin, 09 Desember 2013 - 18:50 WIB
Happyholiday diskon pemesanan hotel bagi nasabah BRI
Happyholiday diskon pemesanan hotel bagi nasabah BRI
A A A
Sindonews.com - Situs pemesanan hotel atau yang lebih dikenal dengan istilah online travel agen terdepan (OTA), yaitu Happyholiday.travel menawarkan diskon untuk pemesanan hotel secara online hingga 80 persen.

Layan tersebut diberikan khusus bagi nasabah Bank BRI. Kerja sama ini untuk lebih mengenalkan sistem OTA kepada masyarakat. Khususnya, nasabah BRI yang ingin melakukan aktifitas traveling baik di dalam maupun di luar negeri dengan budget sehemat mungkin dan jaminan kemananan bertransaksi.

Direktur sekaligus Founder Happyholiday.travel, Arnold Sebastian Egg menjelaskan bahwa program ini banyak memberikan manfaat bagi nasabah BRI.

Karena, kata dia, bagi nasabah BRI yang melakukan booking-an atau pemesanan hotel via Happyholiday.travel selama Desember 2013 hingga Januari 2014 mendapatkan layanan khusus. Yaitum, discount booking hotel di Happyholiday.travel hingga 80 persen plus 10 persen dengan menggunakan pembayaran e-pay BRI yang dimiliki nasabah BRI tersebut.

"Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat dan terutama nasabah BRI, yang ingin memanfaatkan akhir tahun dengan traveling. Kita menyediakan banyak sekali hotel dengan best rate dan discount hingga 80 persen plus 10 persen," kata dia dalam rilisnya, Senin (9/12/2013).

Sementara, salah seorang nasabah bank BRI, Irmawati warga Mampang Jakarta Selatan yang berprofesi sebagai dosen di sebuah perguruan swasta mengakui senang dengan adanya program obral booking hotel ini.

Irma yang sudah menjadi nasabah BRI selama tiga tahun ini mengaku sering bepergian ke luar kota. Khususnya untuk kegiatan bisnis dan lebih banyak memanfaatkan layanan OTA dalam melakukan pemesanan hotel.

"Oke banget nih discount-nya. Jadi bisa tahun baruan di luar negeri. Selain itu saya sering perjalanan bisnis ke luar kota, jadi bisa lebih berhemat dong dari akomodasinya," tutur Irma.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6019 seconds (0.1#10.140)