Toshiba dan Kaskus beri edukasi soal kualitas PC

Kamis, 19 Desember 2013 - 15:45 WIB
Toshiba dan Kaskus beri edukasi soal kualitas PC
Toshiba dan Kaskus beri edukasi soal kualitas PC
A A A
Sindonews.com - Kaskus The Lounge berhasil mengumpulkan Kaskuser dengan berbagai hobi dan minat. Kali ini, Kaskus bekerja sama dengan Toshiba mengadakan Kaskus The Lounge dengan tema What Makes a Durable & Value-For-Money PC?.

Acara tersebut menghadirkan Founder and CCO Kaskus, Andrew Darwis, Co-Founder and CTO Tiket.com, Natali Ardianto dan Toshiba Product Marketing, Assistant Manager, Hairul Mohamed Ibrahim.

Sebagai digital entrepeneur muda dengan mobilitas tinggi, Andrew dan Natali tidak hanya akan berbagi tentang kisah sukses mereka, tapi juga pentingnya memilih gadget yang tepat.

Sebagai website forum terbesar di Indonesia, Kaskus percaya bahwa kegiatan yang mempertemukan komunitas secara tatap muka adalah kegiatan yang sangat menarik dan positif.

"Dari forum yang menjadi tempat diskusi di Kaskus banyak sekali pertukaran informasi mengenai gadget antar sesama Kaskuser," kata Andrew Darwis dalam rilisnya, Kamis (19/12/2013).

Menurutnya, acara ini merupakan kegiatan positif. Di mana informasi yang didapatkan berasal dari expert yang disertai dengan teori serta pengalaman di bidang gadget dan teknologi.

Selain itu, kata dia, acara ini juga sebagai salah satu bentuk edukasi yang diberikan Kaskus dan Toshiba untuk para tech-geek kaskus mengenai kualitas PC yang baik. karena, banyak orang di Indonesia memilih laptop hanya berdasarkan harga.

Selain itu, peserta yang hadir di Kaskus The Lounge dapat kesempatan menjadi orang yang pertama melihat produk terbaru Toshiba. Sebagai sebuah website forum terbesar di Indonesia, Kaskus menyadari bahwa kegiatan ini bisa memberikan informasi khususnya kepada user.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7721 seconds (0.1#10.140)