Kepala BKPM gelar open house Natal

Rabu, 25 Desember 2013 - 14:49 WIB
Kepala BKPM gelar open house Natal
Kepala BKPM gelar open house Natal
A A A
KEPALA Badan Penanaman Modal (BKPM) Mahendra Siregar hari ini mengadakan open house dalam rangka merayakan Natal di rumah dinasnya.

Dalam acara tersebut Mahendra bersama istri dan tiga anaknya menyambut tamu dan delegasi yang datang pada acara open house Natal di rumah mereka.

"Terima kasih ya sudah datang, nanti sekalian wawancara juga ya," ujar Mahendra kepada para wartawan yang hadir pada open house, Rabu (25/12/2013).

Hadir pula beberapa pejabat di antaranya Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono, Wakil Menteri ESDM Susilo Siswoutomo, Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulisto dan juga sejumlah Duta Besar (Dubes) negara sahabat, salah satunya Dubes Jepang.

Walaupun didatangi beberapa delegasi negara dan perusahaan asing dalam acara open house Natal, namun Mahendra mengaku hari ini merupakan hari cuti untuk merayakan Natal dan tidak ada hal-hal terkait penanaman modal dan investasi yang dibicarakan.

"Ya hari ini saya cuti sedikitlah, kalian saja nih yang mengejar berita ke saya," ujar Mahendra.

Dia mengakui banyak delegasi asing yang datang dan dirinya sengaja tidak akan mengejar investasi terburu-buru dan hanya akan menggelar makan-makan dalam rangka Hari Raya Natal hari ini.

"Ada banyak yang datang, cuma saya enggak kejar investasi dan juga mereka tidak datang dalam konteks official," tandas Mahendra.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8665 seconds (0.1#10.140)