Saham MNCTV mayoritas masih dipegang PT MNC Tbk

Sabtu, 11 Januari 2014 - 22:35 WIB
Saham MNCTV mayoritas masih dipegang PT MNC Tbk
Saham MNCTV mayoritas masih dipegang PT MNC Tbk
A A A
Sindonews.com - Direksi MNCTV menyatakan, sampai saat ini pemegang saham mayoritas perusahaan adalah PT MNC Tbk dan manajemen yang sekarang ditunjuk melalui RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham).

MNC Tbk sebagai pemegang mayoritas saham MNCTV tidak pernah digugat di pengadilan manapun atau sebagai pihak yang bersengketa di pengadilan. Sehingga, jika ada permasalahan yang terjadi antara pihak lain, bukanlah permasalahan MNC Tbk.

MNCTV (dulu bernama TPI) adalah televisi yang dicintai pemirsa masyarakat Indonesia terbukti dengan ratingnya yang sangat baik. Sebab itu, keberlangsungan siarannya dengan program yang sudah ada harus dipertahankan.

Pernyataan ini disampaikan MNCTV menyusul adanya pihak yang datang ke perusahaan, Sabtu (11/1/2014), sekitar pukul 11.00 WIB mengaku sebagai manajeman dari PT CTPI.

"Harapan kami ke depan, tidak ada lagi kelompok orang-orang yang datang ke rumah MNCTV dengan sewenang-wenang dengan maksud menduduki MNCTV. Kami berharap semua pihak dapat mematuhi hukum," demikian siaran pers yang disampaikan manajemen MNCTV kepada Sindonews.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)