Telkom gandeng Indomaret buka gerai konsep baru

Rabu, 05 Maret 2014 - 16:43 WIB
Telkom gandeng Indomaret buka gerai konsep baru
Telkom gandeng Indomaret buka gerai konsep baru
A A A
Sindonews.com - Sejalan dengan keinginan untuk memperluas jaringan layanan kepada publik. PT Telkom menggandeng Indomaret untuk mengoperasikan gerai Indomaret-Telkom. Gerai terbaru yang berlokasi Jl. Enim No 1 Tanjung Priok, diresmikan President Director Telkom Property, Ahmad Kordinal dan Procrurement & Development Director PT Indomarco Prismatama, Darmawie Alie.

Ahmad Kordinal mengatakan, PT Telkom melalui anak usahanya, yakni Telkom property berupaya mengoptimalkan aset berupa tanah dan bangunan bernilai strategis milik Indomaret. Perbedaan dengan gerai Indomaret lainnya, gerai Indomaret-Telkom dikemas dengan konvergensi layanan Telkom Group dengan pola kerjasama waralaba.

"Dalam rangka akselerasi implementsi dan optimalisasi aset Telkom secara nasional, serta seiring dengan portofolio baru. Telkom property melebarkan sayap ke bisnis ritel. jelas Kordinal dalam keterangan jumpa pers dengan wartawan diacara peresmian, Rabu (5/3/2014).

Kordinal menambahkan gerai ini diharapkan dapat menjadi distibutor channel bagi seluruh produk Telkom Group. Serta menjadi embrio pengembangan creative center, berkat ketersediaan akses internet berkecepatan tinggi. Ketersediaan akses internet, diharapkan dapat menyokong pembentukan sumber daya manusia yang lebih mumpuni.

Dalam hal ini PT Telkom dan Indomaret, menargetkan pembangunan 500 lokasi di seluruh Indonesia dalam waktu 3 tahun kedepan. Saat ini, mini market indomaret yang dikelola oleh PT Indomarco Prismatama memiliki lebih dari 8.900 gerai yang tersebar di Jawa, Madura, Bali, Lombok, Sumatera, Sulawaei dan Kalimantan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4979 seconds (0.1#10.140)