Etihad Airways rangkul penumpang melalui medsos

Selasa, 22 April 2014 - 13:50 WIB
Etihad Airways rangkul penumpang melalui medsos
Etihad Airways rangkul penumpang melalui medsos
A A A
Sindonews.com - Etihad Airways, maskapai nasional Uni Emirat Arab, menawarkan tips perjalanan personal bagi pengguna media sosial (medsos) sebagai bagian dari inisiatif online Etihad, dengan tagar #EtihadSuggests.

Chief Commercial Officer Etihad Airways, Peter Baumgartner mengatakan jalur media sosial telah menarik banyak pengikut dari komunitas berkembang di seluruh dunia, yang selalu memberikan respon baik terhadap petunjuk dan tips perjalanan yang telah diberikan.

"Tidak seperti pesan-pesan lain dari kami, yang ditujukan untuk pembaca yang lebih luas, #EtihadSuggests berfokus pada informasi personal dan yang disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan masing-masing individu. Setelah rencana perjalanan terkumpul, Etihad Holidays dapat membantu untuk memenuhi rencana tersebut,” kata Peter dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Kampanye global mengundang anggota masyarakat untuk menanyakan pertanyaan seputar liburan di Facebook atau Twitter dengan menggunakan tagar #EtihadSuggests.

Tim komunitas online Etihad Airways akan memberikan jawaban dalam waktu 10 menit, menawarkan informasi-informasi seputar tempat-tempat yang harus dikunjungi, termasuk saran mengenai hotel, restoran dan tempat atraksi terbaik.

Etihad Airways juga akan secara proaktif mencari dan menjawab pesan-pesan umum yang berhubungan dengan perjalanan di Facebook dan Twitter untuk mengejutkan para pengguna dengan tips-tips bermanfaat yang berhubungan langsung dengan perjalanan mereka.

Kampanye #EtihadSuggests akan dioperasikan selama 24/7, dengan tim komunitas online maskapai menawarkan tips perjalanan personal dalam bahasa Inggris dan Arab.

Kampanye #EtihadSuggests memberikan kesempatan menarik untuk membangun popularitas dan memasuki gudang informasi di dalam Etihad Airways dan Etihad Holidays yang berisi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, serta kegiatan dan tempat atraksi menyenangkan yang tidak boleh terlewatkan.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4911 seconds (0.1#10.140)