OT Group targetkan 50 MOR Store

Senin, 28 April 2014 - 15:08 WIB
OT Group targetkan 50 MOR Store
OT Group targetkan 50 MOR Store
A A A
Sindonews.com - Orang Tua (OT) Group menargetkan sebanyak 50 MOR Store dari 11 gerai yang ada saat ini. OTG membidik bisnis ritel karena menjadi fokus untuk pengembangan perusahaan.

Head Corporate and Marketing Communication OT Group Yuna Eka Kristina mengatakan, hingga Akhir Desember tahun ini akan ada 39 outlet yang berdiri.

Penambahan outlet tersebut bakal merambah sejumlah kota besar tidak terkecuali Surabaya. OT bergerak di bisnis retail tersebut sejak pertengahan 2013. Menurutnya, 11 gerai yang ada saat ini tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Bahkan khusus Bandung terdapat tiga outlet yang berdiri.

"Outlet kami tidak hanya menampung produk milik OT, melainkan juga produksi dari perusahaan lain. Hanya saja yang membedakan MOR Store dengan lainnya adalah kekhasan yang kami miliki yakni inovasi corner," terang dia dalam rilisnya, Senin (28/4/2014).

Inovasi corner tersebut menampilkan produk berupa barang-barang simpel tapi inovasi yang tidak ditemukan di tempat lain. Selain itu MOR Store juga merupakan ritel dengan ciri convenience store.

Bahkan, khusus untuk itu pengunjung bisa memesan langsung menu yang diinginkan dan semuanya dalam keadaan fresh, karena MOR Store juga ditunjang dengan keberadaan chef.

"Saat ini terdapat pergeseran gaya hidup. Masyarakat tidak hanya sekadar berbelanja, namun juga jalan-jalan bersama keluarga," ujarnya.

Selain itu, MOR Store juga mengklaim sebagai tempat belanja yang menjual brand asli Indonesia. Dengan konsep convenience, MOR diharapkan menjadi connected store yang nyaman bagi para pengunjungnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3327 seconds (0.1#10.140)