Blue Bird Group komitmen tingkatkan pelayanan

Senin, 05 Mei 2014 - 17:36 WIB
Blue Bird Group komitmen tingkatkan pelayanan
Blue Bird Group komitmen tingkatkan pelayanan
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama Blue Bird Group Purnomo Prawiro mengatakan, di usia Blue Bird yang ke-42, terus berupaya dan meningkatkan layanan kepada semua pelanggan melalui inovasi-inovasi demi kepuasan pelanggan.

"Kami memiliki motto layanan 'ANDAL', yang artinya aman, nyaman, mudah, dan personalised. 'Mudah' sendiri, artinya mudah didapat, dan mudah cara pembayarannya. Untuk mendapatkan layanan taksi Blue Bird Group, selain dengan 'menyetop di jalan', kami juga memiliki outlet-oulet di tempat-tempat strategis, seperti hotel dan mall," ujar dia dalam rilisnya, Senin (5/5/2014).

Sementara, untuk pemesanan taksi, pihaknya membuka akses seluas mungkin, mulai dari pemesanan via telepon dan menggunakan aplikasi Taxi Mobile Reservation yang saat ini sudah bisa dinikmati dari berbagai smartphone.

Untuk kemudahan pembayaran, lanjut dia, saat ini ada beberapa cara pembayaran ongkos taksi yang sudah berjalan. Yakni cash/tunai, menggunakan Credit Voucher Blue Bird Group, baik untuk corporate dan personal, dan dengan kartu kredit, kartu debit.

Seiring dengan meningkatnya mobilitas penduduk di kota-kota besar di Indonesia, baik dikarenakan tuntutan kerja maupun untuk aktivitas luar kerja, masyarakat tentunya membutuhkan sarana transportasi yang aman, nyaman, dan mudah diakses.

Hingga Maret 2014, Blue Bird Group memiliki armada taksi yang tersebar di seluruh Indonesia, sebanyak 29.000 armada, dengan 15.000 armada di antaranya berada di Jabodetabek. Melayani lebih dari 8,5 juta pelanggan setiap bulan di seluruh Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3617 seconds (0.1#10.140)