CT Rayakan Ultah Ke-52 Bersama Anak-anak Yatim

Rabu, 18 Juni 2014 - 18:35 WIB
CT Rayakan Ultah Ke-52 Bersama Anak-anak Yatim
CT Rayakan Ultah Ke-52 Bersama Anak-anak Yatim
A A A
HARI ini Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung merayakan ulang tahunnya yang ke-52. Pria yang kerap dipanggil CT ini tampak senang ketika menyambut teman-teman media yang sengaja menunggunya ketika baru keluar dari lift kantornya di Kemenko Perekonomian di Lapangan Banteng, Jakarta.

CT merupakan Menko Perekonomian yang resmi menjabat menggantikan Hatta Rajasa sejak 19 Mei 2014. Sebagai Menko Perekonomian yang baru, semangatnya dinilai luar biasa. Ini dibuktikan dengan seringnya dia menggelar rapat koordinasi dengan menteri-menteri perekonimian terkait untuk membahas perekonomian Indonesia yang merosot.

"Saya bersyukur masih diberikan kesehatan sampai sekarang, diberi kepercayaan oleh Indonesia untuk memegang amanah menjadi Menteri Perekonomian RI," ungkapnya sambil tersenyum ke awak media di kantornya, Rabu (18/6/2014).

Pria dua orang anak yang sempat dijuliki si Anak Singkong semasa mudanya ini mengungkapkan, ulang tahunnya kali ini tidak berbeda dengan biasanya. Hanya mengundang anak-anak yatim dan makan bersama keluarga di rumah.

"Biasa saja, tidak ada yang istimewa, hanya menggelar pengajian bersama anak-anak yatim di rumah dan berkumpul bersama keluarga, itu sudah lebih dari cukup," ujarnya.

Ditanya soal realisasinya ke depan, pria berdarah Batak-Sunda itu hanya menjawab ingin mengemban tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai seorang Menteri Perekonomian, di tengah perannya yang juga sebagai seorang pemimpin CT Corps.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7396 seconds (0.1#10.140)