Comforta Siapkan Spring Bed Limited Edition Motif Batik

Selasa, 26 Agustus 2014 - 19:14 WIB
Comforta Siapkan Spring Bed Limited Edition Motif Batik
Comforta Siapkan Spring Bed Limited Edition Motif Batik
A A A
SEMARANG - Massindo Grup produsen kasur merk Comforta bakal meluncurkan spring bed limited edition bermotif batik, yang diklaim pertama di Indonesia. Dikatakan limited edition karena akan hanya diproduksi 50 unit saja.

Regional Sales Manager Retail Division Massindo Group Raymond Arief mengatakan, motif batik yang digunakan adalah motif megamendung yang merupakan ikon Kota Cirebon.

“Spring bed bermotif Batik Megamendung ini merupakan spring bed limited edition yang dikeluarkan oleh Comforta dan hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit saja,” katanya, Selasa (26/8/2014).

Motif batik Megamendung dipilih oleh Comforta karena memiliki kesamaan yaitu simbol awan yang menjadi ciri khas keduanya dan Comforta sebagai merek spring bed nasional sama seperti Batik yang menjadi ikon Indonesia.

Karena diproduksi terbatas, PT Massindo memberikan kode unik pada setiap kasurnya untuk mengindentifikasi koleksinya. “Harapan kami dengan penjualan 50 unit ini, para keluarga di Indonesia akan memiliki koleksi baru dan menambah kecintaan mereka terhadap produk Indonesia,” kata Raymond.

Dia menjelaskan, kasur limited edition ini juga didukung dengan fitur-fitur seperti Couple Comfort Spring, Latex Layer, Convoluted Foam Layer, Extra Plus Support, Center Support, FlipFree, Side Support dan Anti Microbial & Fungus Cover. “Kelebihan ini memberikan tingkat kenyamanan empuk yang memberikan sensasi seperti tidur di atas awan,” katanya.

Dengan menggunakan motif batik Sambung Raymond, harga untuk kasur limited edition tersebut memiliki harga berbeda dibandingkan produk lain yang sudah lebih dahulu dipasarkan. “Namuan harganya akan tetap terjangkau bagi masyarakat,” ujarnya.

Corporate Brand Activation Massindo Group Merliyani Pertiwi menambahkan, dengan produk terbarunya ini, Comforta semakin meyakinkan konsumen bahwa kasur juga menjadi pilihan lifestyle tersendiri. Mengingat, perannya yang begitu kuat dalam kehidupan sehari-hari.

”Untuk mendapatkan motif batik, masyarakat bisa mendapatkan di showroom sleep center Massindo terdekat, termasuk yang di luar Jakarta,” ujarnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)