Karen: Dirut Pertamina Harus Jalankan Roadmap 2025

Senin, 06 Oktober 2014 - 14:42 WIB
Karen: Dirut Pertamina...
Karen: Dirut Pertamina Harus Jalankan Roadmap 2025
A A A
JAKARTA - Mantan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan mengatakan, inilah saatnya untuk regenerasi tampuk kepemimpinan Pertamina.

Dia mengatakan, penerusnya nanti harus bisa menjalankan roadmap Pertamina yang sudah dicanangkan hingga 2025. Terlebih untuk mewujudkan mimpi Pertamina untuk menjadi perusahaan energi kelas dunia.

"Saya tidak akan berikan komentar apapun terkait siapa pengganti. Siapapun yang dipilih, akan paham kenapa Pertamina sudah punya roadmap bagaimana Pertamina di 2025. Saya pikir baik," terang dia dalam acara perpisahan dengan media, di Open Restaurant, Jakarta, Senin (6/10/2014).

Dalam kesempatan tersebut, srikandi pertama di Pertamina ini juga meminta maaf jika selama kepemimpinannya seringkali tidak menggubris semua pertanyaan media.

Dia mengklaim, sebagai CEO perusahaan sekelas Pertamina, ada etika yang harus dijaganya. Serta ada hal yang bisa dan tidak bisa diketahui media.

"Mohon maaf kadang-kadang tidak menjawab pertanyaan media. Good bye. This is a beginning of another journey," tutup Karen.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)