SARANGE Gelar Diskon Fantastis di Lotte Shopping Avenue

Senin, 20 Oktober 2014 - 17:12 WIB
SARANGE Gelar Diskon Fantastis di Lotte Shopping Avenue
SARANGE Gelar Diskon Fantastis di Lotte Shopping Avenue
A A A
JAKARTA - PT Galeria Mentari Indah (GMI) menghadirkan produk unggulan, SARANGE, yang merupakan produk kecantikan dan brand pertama dari Korea yang dikhususkan dengan kondisi iklim dan karakter kulit wanita Asia khususnya wanita Indonesia.

Sebagai brand dari Korea, SARANGE menggelar diskon fantastis di Lotte Shopping Avenue, Kuningan dan mengandeng Miss Korea yaitu JooA Le, seorang model promosi produk dengan memberikan tips dan edukasi tentang cara ber-make up secara baik dan benar di Booth SARANGE.

General Manager SARANGE Indonesia, Tommy Wirastradi mengemukakan, ini kejadian langka seorang brand ambassador mau melayani konsumen secara langsung.

"Tujuan kami untuk lebih mendekatkan konsumen dengan produk dan brand ambassador-nya. Konsumen juga diberi kesempatan untuk bisa berfoto bareng JooA Lee di Booth SARANGE,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Senin (20/10/2104).

Tommy menambahkan, benefit lainnya konsumen akan mendapatkan diskon menarik untuk setiap pembelian produk SARANGE senilai Rp500 ribu, mereka akan mendapatkan gift with purchase.

”Makanya jangan lewatkan kesempatan langka ini beli produk dengan diskon sampai 50%, dilayani dan bisa foto bareng superstar asal Korea," ujarnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)