Kospin Jasa Kembangkan Bisnis dengan Filosofi Doa

Kamis, 20 November 2014 - 22:37 WIB
Kospin Jasa Kembangkan Bisnis dengan Filosofi Doa
Kospin Jasa Kembangkan Bisnis dengan Filosofi Doa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kospin Jasa Andy A Djunaid memiliki satu filosofi dalam membangun usaha. Filosofi tersebut adalah pentingnya doa dalam menjalankan sebuah bisnis.

"Orang dalam menjalankan sebuah usaha kebanyakan hanya bicarakan teori, target, dan rencana saja. Kadang kita melupakan satu hal yang tidak kalah penting yaitu doa," ujarnya di sela-sela acara Rekor Bisnis (ReBi) ke-12 di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (20/11/2014).

Dia menambahkan, doa banyak orang pasti akan menjadi suatu keberhasilan. "Doa dari semuanya akan lebih bermanfaat, kita membawa rombongan besar dari Pekalongan, kalau mereka lupa doakan kita, kita tidak akan berhasil di acara ini," ujarnya.

Kedepannya, Kospin Jasa akan membangun kantor pelayanan di setiap kecamatan di Jawa Tengah sebanyak 500 kantor dalam 5 tahun kedepan.

"Kita punya rencana 5 tahun kedepan membangun kantor pelayanan di setiap kecamatan di Jawa Tengah. Targetnya 500 kantor lebih kita miliki," jelasnya.

Seperti diketahui, Kospin Jasa menjadi penerima penghargaan sebagai pendatang baru di Rekor Bisnis (Rebi) yang diselenggarakan oleh Koran Sindo dan Tera Foundation.

(Baca: ReBi Memberi Iklim Kondusif ke Pengusaha)
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5368 seconds (0.1#10.140)