Kabinet Kerja Kumpul Uji Coba PTSP Pusat

Kamis, 15 Januari 2015 - 10:19 WIB
Kabinet Kerja Kumpul Uji Coba PTSP Pusat
Kabinet Kerja Kumpul Uji Coba PTSP Pusat
A A A
JAKARTA - Para Menteri dalam Kabinet Kerja hari ini kumpul untuk melakukan uji coba pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) pusat di kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Kepala BKPM Franky Sibarani mengatakan, pertemuan ini adalah dalam rangka memulai dan menguji coba PTSP pusat yang mulai berlaku hari ini.

"Jadi pagi hari ini kami dari para menteri dan kepala lembaga, kita sama-sama melakukan koordinasi untuk memulai dan menguji coba PTSP pusat. PTSP pusat ini dimulai hari ini," ujarnya di kantor BPKM, Jakarta, Kamis (15/1/2015).

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini koordinasi antara kementerian dan lembaga menyangkut PTSP pusat telah berjalan dengan baik.

"Yang terus kita lakukan adalah evaluasi untuk perbaikan, agar cepat, sederhana, transparan, dan terintegrasi," tandasnya.

Turut hadir dalam uji coba PTSP, yakni Menteri Keuangan, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Pariwisata, Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Perindustrian, Menteri Pertanian, Menteri Perdagangan, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional.

Selain itu, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Menteri Kesehatan, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Lembaga Sandi Negara, dan Direktur Utama PT Telkom.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4485 seconds (0.1#10.140)