Jokowi Panggil Kepala BKPM Bahas Finalisasi PTSP

Senin, 19 Januari 2015 - 10:01 WIB
Jokowi Panggil Kepala...
Jokowi Panggil Kepala BKPM Bahas Finalisasi PTSP
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani untuk membahas finalisasi program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Dalam keterangan Biro Pers, Jokowi dalam pertemuan ini didampingi oleh Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian, Menko bidang Politik Hukum dan HAM, Menko bidang PMK, Menko bidang Kemaritiman, Menteri Sekretaris Negara, dan Sekretaris Kabinet.

Ditemui sebelum rapat, Menko bidang Perekonomian Sofyan Djalil mengatakan bahwa pertemuan ini membicarakan finalisasi rencana Jokowi untuk meresmikan program PTSP pada akhir Januari.

"Mau membicarakan final (program PTSP). Rencananya, Pak Presiden mau resmikan akhir minggu keempat, tanggalnya belum pasti," kata dia di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/1/2015).

Sofyan mengaku masih belum mengetahui mengenai progres pelayanan satu pintu tersebut. Karena itu, pihaknya akan mendengarkan pemaparan dari Kepala BKPM.

"Belum tahu makanya sedang tuggu pemaparan dari Kepala BKPM. Sejauh mana kesiapan BKPM. Tapi saya rasa semua sudah oke. Berkali-kali rapat teknis di kantor saya dan rapat dengan menteri-menteri dan semua sudah siap. Siap diresmikan," tandas dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8232 seconds (0.1#10.140)