Panin Dai-ichi Life Buka Kantor Cabang di Jakarta Utara

Jum'at, 20 Maret 2015 - 11:19 WIB
Panin Dai-ichi Life Buka Kantor Cabang di Jakarta Utara
Panin Dai-ichi Life Buka Kantor Cabang di Jakarta Utara
A A A
JAKARTA - PT Panin Dai-ichi Life mengembangkan sayap bisnisnya melalui berbagai titik pemasaran, baik dalam bentuk kantor cabang maupun kantor pemasaran yang berdiri secara independen (general agency).

Panin Dai-ichi Life telah meresmikan kantor general agency baru yang bernama GA Bersatu Menggapai Impian (GA BMI) di Ruko Elang Laut Boulevard Pantai Indak Kapuk, Jakarta Utara.

"Kami melihat kesempatan yang luas untuk melayani masyarakat Jakarta, khususnya di kawasan Pantai Indah Kapuk. Maka kami menghadirkan kantor GA BMI sebagai strategi untuk melayani masyarakat Jakarta dengan lebih baik‎," kata Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan ‎dalam rilisnya, Jumat (20/3/2015).

Menurutnya, dengan adanya ekspansi titik pemasaran ini, diharapkan dapat menjangkau lebih kebutuhan proteksi masyarakat sekitar Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya dengan lebih luas.

Selain itu, diharapkan juga dapat membuka kesempatan usaha dan lapangan pekerjaan untuk bergabung sebagai tenaga pemasar profesional Panin Dai-ichi Life. Tercatat, saat ini Panin Dai-ichi Life memiliki lebih dari 35 titik pemasaran yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia‎.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)