Pedrosa Ingin Rusak Duel Rossi vs Lorenzo

Kamis, 08 Oktober 2015 - 22:33 WIB
Pedrosa Ingin Rusak Duel Rossi vs Lorenzo
Pedrosa Ingin Rusak Duel Rossi vs Lorenzo
A A A
MOTEGI - Dani Pedrosa mengaku banyak mendapat dukungan untuk kembali merepotkan dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Grand Prix MotoGP Jepang akhir pekan ini. Sirkuit Motegi dinilainya jadi lokasi yang sangat menguntungkan tim Honda.

Pedrosa secara mengejutkan bisa merepotkan Rossi dalam Grand Prix Aragon beberapa waktu lalu. Ia mampu menahan Rossi di posisi ketiga dengan merebut podium di bawah Lorenzo yang keluar sebagai pemenang.

Ia pun mengaku mendapat dukungan untuk mengulangi penampilannya di Sirkuit Motegi akhir pekan nanti. "Saya mendapat banyak pesan untuk kembali balapan seperti kemarin lebih banyak lagi dan kami harap bisa mendapatkan akhir pekan yang baik di sini," ucapnya dilansir Crash. (Baca Juga: Ingin Perang Terbuka, Rossi Setuju dengan Harapan Lorenzo)

Lebih lanjut, Pedrosa juga berjanji bakal merepotkan Yamaha yang punya catatan bagus di Motegi dalam dua musim terakhir. Kondisi tersebut jelas bakal menyulitkan Rossi dan Lorenzo yang sedang memburu kemenangan penting.

"Setelah balapan terakhir, sangat bagus bisa kembali ke lintasan di mana saya sangat menikmatinya dan mendapatkan kemenangan di masa lalu. Saya tahu Yamaha sangat kuat dalam setiap lintasan, tetapi ini lintasan yang saya sukai. Ketika anda menikmatinya, anda bisa menampilkan yang terbaik," imbuhnya.

Di sisi lain, Marc Marquez yang merupakan rekan satu tim Pedrosa juga punya niatan serupa. Bahkan Si Bayi Alien yang sedang mengalami cedera, menjanjikan perlawanan untuk para rival di Motegi. (Baca Juga: Tulang Patah, Marquez Ajak Rossi Bertarung)Ingin Perang Terbuka, Rossi Setuju dengan Harapan Lorenzo

source: http://sports.sindonews.com/read/1051547/49/ingin-perang-terbuka-rossi-setuju-dengan-harapan-lorenzo-1444310461
Ingin Perang Terbuka, Rossi Setuju dengan Harapan Lorenzo

source: http://sports.sindonews.com/read/1051547/49/ingin-perang-terbuka-rossi-setuju-dengan-harapan-lorenzo-1444310461
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)