alexa snippet
  • Komitmen Korporasi untuk Bangsa

    Komitmen Korporasi untuk Bangsa

    Membangun masyarakat Indonesia sejahtera bukan semata tugas pemerintah. Semua elemen bangsa punya kewajiban yang sama, termasuk korporasi. Itu pula tujuan kegiatan corporate social responsibility (CSR) di berbagai daerah.

  • Berdayakan Masyarakat Melalui Desa Binaan

    Berdayakan Masyarakat Melalui Desa Binaan

    Indonesia sebagai salah satu negara yang menandatangani Deklarasi Milenium atau Millenium Development Goals (MDGs) bertekad untuk memenuhi komitmen pencapaian target MDGs pada tahun 2015.

  • Sukses di Edukasi Berkat Beasiswa

    Sukses di Edukasi Berkat Beasiswa

    Tidak ada biaya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesungguhnya bukan halangan. Terlebih saat ini banyak lembaga dan perusahaan yang menawarkan beasiswa alias sekolah gratis.

  • Membantu Memperbaiki Kehidupan Sosial Masyarakat

    Membantu Memperbaiki Kehidupan Sosial Masyarakat

    Kehidupan sosial masyarakat Indonesia masih di beberapa daerah masih dalam kondisi yang memprihatinkan.

  • Membangun Masyarakat Indonesia Mandiri

    Membangun Masyarakat Indonesia Mandiri

    Menjadi agen perubahan agar kehidupan masyarakat menjadi lebih baik adalah tugas mulia. Bank Mandiri sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia merasa punya kewajiban untuk mewujudkan hal tersebut.

  • Mencetak Wirausaha Andal

    Mencetak Wirausaha Andal

    Program Wirausaha Muda Mandiri sangat berbekas pada diri Hendy Setiono. Berkat menjadi juara pertama program yang digelar Bank Mandiri itulah brand usahanya, Kebab Turki Baba Rafi, sudah masuk dalam jajaran usaha kecil miliaran.

  • Berani Bermimpi dan Sukses

    Berani Bermimpi dan Sukses

    Pemberdayaan ekonomi masyarakat merupakan salah satu pilar penting yang harus dimiliki setiap perusahaan. PT HM Sampoerna Tbk (HMSP) meyakini hal ini. Melalui Pusat Pelatihan Kewirausahaan (PPK) Sampoerna, perusahaan ingin agar pelaku UKM berani bermimpi dan meraih sukses.

  • BTN Dapat Pinjaman dari ICBC Rp11,4 Triliun

    BTN Dapat Pinjaman dari ICBC Rp11,4 Triliun

    PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mendapatkan fasilitas pinjaman bilateral dari PT Bank ICBC Indonesia senilai total RMB5 miliar atau setara Rp11,4 triliun.

  • Pertamina Turunkan Harga Elpiji 12 Kg

    Pertamina Turunkan Harga Elpiji 12 Kg

    PT Pertamina (persero) kemarin secara resmi menurunkan harga elpiji nonsubsidi kemasan 12 kilogram (kg), rata-rata secara nasional Rp6.700/tabung, dari Rp142.000/tabung menjadi Rp135.300/tabung.

  • BTPN Fokus Berikan Kredit ke UKM

    Perbankan

    BTPN Fokus Berikan Kredit ke UKM

    PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) fokus menggarap UKM (usaha kecil menengah).

  • OJK Terbitkan Aturan Pembukaan Rekening Bagi WNA

    OJK Terbitkan Aturan Pembukaan Rekening Bagi WNA

    Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan peraturan mengenai penyederhanaan pembukaan rekening valuta asing (valas) oleh perorangan yang berkewarganegaraan asing (WNA).

  • MNC Life Garap Segmen Komunitas

    MNC Life Garap Segmen Komunitas

    Perusahaan asuransi jiwa PT MNC Life Assurance semakin mewujudkan visi dan misinya dalam mengasuransikan masyarakat dan memasyarakatkan asuransi ke seluruh lapisan masyarakat, termasuk ke dalam segmen komunitas.

  • XL Genjot Penjualan Pulsa Melalui Modern Channel

    XL Genjot Penjualan Pulsa Melalui Modern Channel

    PT XL Axiata Tbk (EXCL) menggenjot penjualan pulsa melalui akses bersifat online (modern channel ), yaitu dari jalur perbankan, ritel dan XL Tunai.

  • Realisasi Pajak di Bawah 50%

    Realisasi Pajak di Bawah 50%

    Realisasi penerimaan pajak hingga akhir Agustus baru mencapai 46,22% dari target Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Perubahan 2015 sebesar Rp1.492,3 triliun.

  • Tiga Bank BUMN Terima Pinjaman USD3 Miliar

    Tiga Bank BUMN Terima Pinjaman USD3 Miliar

    Tiga bank milik negara yakni PT Bank Mandiri (persero) Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk, dan PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk menandatangani kesepakatan pinjaman senilai USD3 miliar dengan China Development Bank (CDB).

  • Asumsi Makro Dinilai Masih Terlalu Optimistis

    Asumsi Makro Dinilai Masih Terlalu Optimistis

    Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menilai asumsi makroekonomi dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPBN) 2016 yang diajukan pemerintah masih terlalu optimistis.

Top