alexa snippet
  • Waspadai IHSG hari ini rawan aksi ambil untung

    Waspadai IHSG hari ini rawan aksi ambil untung

    Kepala Riset Trust Securities, Reza Priyambada melihat, semakin dekatnya Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dengan target resistennya di level 5.000 tampaknya hanya akan menjadi pencapaian yang dipaksakan, sehingga IHSG rawan profit taking (ambil untung).

  • IHSG diprediksi bergerak anomali

    IHSG diprediksi bergerak anomali

    IHSG akan bergerak di kisaran 4.938-5.014. Pola two white soldiers terbentuk atas IHSG mengindikasikan bullish continuation dalam perdagangan Kamis, kata Kepala Riset MNC Securities, Edwin Sebayang.

  • Diwarnai aksi profit taking, IHSG bergerak terbatas

    Diwarnai aksi profit taking, IHSG bergerak terbatas

    Hari ini, kami proyeksikan ruang gerak IHSG akan cenderung terbatas, dimana ada potensi terjadinya aksi ambil untung. IHSG diperkirakan akan bergerak mixed dengan kisaran support-resistance 4.971-5.015, kata Analis Riset PT Panin Sekuritas, Purwoko Sartono.

  • IHSG berpotensi melakukan reli

    IHSG berpotensi melakukan reli

    Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan kembali melanjutkan penguatannya (reli) menyusul positifnya berbagai data ekonomi yang dirilis sejak kemarin.

  • IHSG diprediksi bertahan di zona hijau

    IHSG diprediksi bertahan di zona hijau

    Kepala riset Trust Securities, Reza Periyambada memproyeksikan, IHSG pada perdagangan hari ini akan berada pada support 4.855-4.875 dan resistance 4.956-4.963.

  • IHSG berpotensi mengalami guncangan

    IHSG berpotensi mengalami guncangan

    Bursa Indonesia dalam perdagangan Selasa ini, saya perkirakan berpotensi mengalami guncangan sebagai dampak kejatuhan tajam Dow Jones dan harga komoditas, terang kepala riset MNC Securities, Edwin Sebayang.

  • Terimbas sentimen global, IHSG diprediksi kembali melemah

    Terimbas sentimen global, IHSG diprediksi kembali melemah

    Meski menyentuh level tertinggi IHSG di kisaran support kami (4.900-4.935), namun penutupan IHSG (kemarin) yang di bawah target support tersebut memberi kesan akan adanya potensi penurunan kembali, kata kepala riset Trust Securities, Reza Priyambada.

  • IHSG berpeluang melanjutkan penguatan

    IHSG berpeluang melanjutkan penguatan

    Data harian membentuk pola two white soldiers mengindikasikan bullish continuation di hari Senin dalam kisaran 4.912 sebagai support dan 4.962 sebagai resistance, terang kepala riset MNC Securities, Edwin Sebayang, Senin (15/4/2013).

  • Minim sentimen positif, IHSG rawan terkoreksi

    Minim sentimen positif, IHSG rawan terkoreksi

    Pada perdagangan hari ini, diperkirakan IHSG akan berada pada support 4.900-4.935 dan resistance 4.955-4.965, kata kepala riset Trust Securities, Reza Priyambada, Senin (15/4/2013).

  • IHSG diprediksi akan bertahan di zona hijau

    IHSG diprediksi akan bertahan di zona hijau

    Faktor penguatan kembali Dow Jones di hari keempat ke level tertinggi baru dalam sejarah didukung turunnya tunjangan klaim pengangguran AS menjadi faktor positif pendorong IHSG untuk  menguat kembali dalam perdagangan Jumat ini, kata kepala riset MNC Securities, Edwin Sebayang, Jumat (12/4/2013).

  • Penguatan IHSG diprediksi akan berlanjut

    Penguatan IHSG diprediksi akan berlanjut

    Dengan masih adanya sentimen positif, seharusnya IHSG masih ada peluang upreversal lagi, tegas kepala riset Trust Securities, Reza Priyambada, Jumat (12/4/2013).

  • Akhir pekan, IHSG diprediksi parkir di zona hijau

    Akhir pekan, IHSG diprediksi parkir di zona hijau

    Hari ini, kami proyeksikan IHSG akan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Kisaran support-resistance 4.904-4.943, terang analis riset PT Panin Sekuritas, Purwoko Sartono, Jumat (12/4/2013).

  • Banjir sentimen positif, IHSG diprediksi menguat

    Banjir sentimen positif, IHSG diprediksi menguat

    Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini diprediksi memiliki peluang menguat ditopang sejumlah sentimen positif dari dalam dan luar negeri.

  • IHSG akan dibayangi tekanan jual

    IHSG akan dibayangi tekanan jual

    Kepala Riset Trust Securities, Reza Priyambada memperkirakan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan berada pada support 4.845-4.869 dan resistance 4.889-4.930.

  • IHSG diprediksi lanjutkan pelemahan

    IHSG diprediksi lanjutkan pelemahan

    Setelah mengalami penurunan kemarin, kami memperkirakan investor juga akan mulai melakukan akumulasi di bawah (buy on weakness) pada saham bluechip, ujar analis riset PT Panin Sekuritas, Purwoko Sartono, Kamis (11/4/2013).

  • Masuki musim pembagian dividen, IHSG bergerak terbatas

    Masuki musim pembagian dividen, IHSG bergerak terbatas

    Memasuki musim pembagian deviden, Kepala Riset MNC Securities, Edwin Sebayang melihat pasar tampaknya akan lesu, sehingga minim transaksi.

Top