Kepincut Pertumbuhan, Pengembang Hadirkan Kawasan Komersial Perdana

Jum'at, 17 Februari 2023 - 18:25 WIB
Paramount Petals hadirkan kawasan komersial perdana di Tangerang. Foto/Ist
JAKARTA - Berdasarkan data Bank Indonesia , indeks permintaan properti komersial untuk kategori sewa pada kuartal III tahun 2022 secara tahunan tumbuh sebesar 16,19%. Pertumbuhan kategori sewa didukung kenaikan permintaan pada seluruh segmen kategori sewa terutama convention hall, hotel, dan apartemen sewa.



Pertumbuhan itu memincut pengembang untuk menghadirkan area-area komersial baru di tahuan ini, salah satunya Paramount Land. Mengulang kesuksesan area-area komersial yang sudah dikembangkan Paramount di Gading Serpong, Paramount Petals meluncurkan produk komersial perdana ‘Calico Square’.



Area komersial pertama di Paramount Petals ini hadir untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan fasilitas komersial, sekaligus sebagai ruang bisnis dan usaha yang tidak hanya menjangkau penghuni, tapi juga masyarakat di sekitar Paramount Petals.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, mengatakan sebuah kawasan baru bisa dikatakan kota mandiri jika menghidupi wilayahnya dan masyarakat yang tinggal di dalam dan sekitar. Salah satu hal terpenting adalah melengkapi kota dengan komersial dan bisnis untuk menjadikan kota mandiri tersebut .

"Tangerang dan Gading Serpong adalah salah satu lokasi yang banyak dipilih pebisnis untuk memulai mengembangkan usaha. Gading Serpong diperkuat dengan infrastruktur dan aksesibilitas yang sangat baik, seperti jalan tol Jakarta-Merak, JORR, hingga tol Serpong-Balaraja yang menjadikan kawasan ini sebagai destinasi popular bagi masyarakat Jabodetabek," kata Nawawi, dalam keterangannya, Jumat (17/2/2023).

Nawawi menambahkan, Paramount Land telah berpengalaman dan banyak menghadirkan beragam ruko di Gading Serpong dan sukses terserap pasar. Paramount Petals sebagai the next Gading Serpong terus berinovasi dan siap mewujudkan komitmen yang telah direncanakan. Salah satunya dengan menghadirkan area komersial dan bisnis pertama.

Sementara itu, Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals, mengatakan setelah tiga klaster pertama, yaitu Aster, Canna, Gardenia, terserap pasar dengan sangat baik, Calico Square hadir sebagai area komersial pertama di Paramount Petals. Kawasan ini berlokasi sangat strategis tepat di jalan utama Boulevard Sakura dengan ROW 32 yang merupakan penghubung utama kawasan barat, selatan, dan utara.

"Hanya selangkah dari gerbang selatan dan terkoneksi langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya. Lokasi yang strategis dan konektivitas yang tinggi akan menjadikan area komersial ini hidup dan memiliki traffic yang tinggi, sangat cocok bagi investor dan pebisnis yang ingin membuka dan mengembangkan usaha khususnya di Paramount Petals," jelas Mario.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More