Bagi-bagi Promo Kulineran, Manfaatkan Terus Kartu Kredit MNC Bank

Jum'at, 14 Juli 2023 - 13:36 WIB
Dengan promo Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa menikmati kulineran serba diskon di berbagai tempat makan/restoran favorit. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - Hari gini siapa sih yang nggak suka makan enak? Buat pecinta kuliner , mencicipi hidangan lezat adalah salah satu aktivitas menyenangkan yang paling dinantikan. Namun, ada kabar gembira bagi kamu pemilik kartu kredit MNC Bank. Dengan promo Kartu Kredit MNC Bank , kamu bisa menikmati kulineran serba diskon di berbagai tempat makan/ restoran favorit lho!

1. Promo Makan di Woolloomooloo

Tempatnya asik dan modern, bisa jadi spot foto kekinian, dapet diskon juga, dimana lagi kalau bukan di Woolloomooloo, Menteng, Jakarta Pusat. Caranya gampang banget, manfaatin semua jenis kartu kredit MNC Bank dan dapatkan maksimal diskon Rp100 ribu/transaksi/kartu/hari dengan minimal transaksi Rp200 ribu. Promo berlaku setiap hari kecuali hari libur sampai dengan 31 Januari 2024.

2. Promo Angke Restaurant

Bersantap ria di Angke Restaurant dan bayar pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati promo diskon 40% hingga Rp500 ribu dengan minimum transaksi Rp750 ribu. Promo berlaku 1 kali transaksi/kartu/hari, tidak berlaku kelipatan atau pemisahan transaksi, diskon diberikan di luar dari pajak, biaya servis, dan tidak dapat digabung dengan promo lain yang sedang berjalan. Promo berlaku di Outlet Angke Restaurant:



• Angke Restaurant Kelapa Gading, Jakarta Utara

• Angke Restaurant Ketapang, Jakarta Barat

• Angke Restaurant Kedoya, Jakarta Barat

• Angke Restaurant PIK, Jakarta Utara
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More