MNC Sekuritas Memperdagangkan Waran Terstruktur CGS-CIMB Sekuritas Indonesia di Pasar Perdana

Senin, 05 Februari 2024 - 11:15 WIB
MNC Sekuritas berperan sebagai agen penjual 6 (enam) produk Waran Terstruktur yang diterbitkan oleh CGS-CIMB Sekuritas di Pasar Perdana. Foto/Dok
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk investasi yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.



Sejalan dengan komitmen tersebut, MNC Sekuritas berperan sebagai agen penjual 6 (enam) produk Waran Terstruktur yang diterbitkan oleh CGS-CIMB Sekuritas di Pasar Perdana.

Sebagai langkah awal dalam mengejar target penerbitan hingga 100 Waran Terstruktur di 2024 ini, CGS-CIMB Sekuritas Indonesia menerbitkan 6 (enam) produk Waran Terstruktur di seri pertama dengan underlying saham 6 perusahaan konstituen IDX30, dengan likuiditas tertinggi, market capitalization yang terbesar, rata-rata volume transaksi tertinggi, dan rata-rata nilai transaksi tertinggi, yaitu antara lain:

• PT Bank Central Asia Tbk (BBCA): BBCAYUCX4A



• PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI): BMRIYUCX4A

• PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA): MDKAYUCX4A

• PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR): UNVRYUCX4A

• PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM): TLKMYUCX4A
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More