Bersatu Tingkatkan Layanan, MNC Bank dan KAI Luncurkan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access

Senin, 22 April 2024 - 15:36 WIB
Seluruh pemegang Kartu Kredit MNC Bank KAI Access berhak menikmati beragam kemudahan dan manfaat. FOTO/MNC Media
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), bersama PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI , resmi meluncurkan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access yang menawarkan berbagai kemudahan serta manfaat istimewa bagi para nasabah dan penumpang KAI.

Para pengguna Kartu Kredit MNC Bank KAI Access akan mendapatkan keuntungan spesial berupa cashback sebesar 20% maksimum Rp100.000/bulan kalender/kartu dengan minimum transaksi sebesar Rp400.000 pada aplikasi Access by KAI. Ditambah lagi, seluruh pemegang Kartu Kredit MNC Bank KAI Access ini juga berhak menikmati beragam kemudahan berupa:

* Berbagai program khusus untuk pembelian tiket kereta api (diskon pembelian tiket berupa cashback di aplikasi Access by KAI)

* Fasilitas non PIN untuk transaksi ≤ Rp1.000.000 (contactless)

* Bebas Iuran Tahunan dua tahun pertama



* Program cicilan tetap dengan pilihan tenor hingga 24 bulan



Ajukan segera Kartu Kredit MNC Bank KAI Access pada seluruh kantor cabang MNC Bank atau melalui call center MNC Bank di 1500188 dan segera nikmati semua promo menariknya!

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada MNC Bank sebagai mitra KAI dalam mewujudkan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access. “Ini merupakan salah satu langkah strategis kami untuk menyediakan solusi pembayaran terintegrasi yang inovatif dan inklusif, yang tidak hanya memudahkan tetapi juga memberi keuntungan maksimal. Dengan komitmen menghadirkan pengalaman finansial yang lebih baik dan nyaman, kami optimis Kartu Kredit MNC Bank KAI Access akan menjadi pilihan terbaik bagi seluruh nasabah MNC Bank dan pengguna KAI”.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More