Kisah Perjalanan Geby, Account Officer Tangguh PNM Mekaar Medan

Jum'at, 07 Juni 2024 - 12:27 WIB
Pada tahun 2021 Geby akhirnya berkesempatan untuk bergabung menjadi Account Officer (AO) PNM Mekaar di Unit Medan Denai 2. Hal ini menjadi momentum bangkitnya semangat Geby untuk kembali merajut mimpinya. Foto/Dok
JAKARTA - Anak tunggal dari pasangan supir angkot dan tukang pijit ini menjadi inspirasi bagi Insan Permodalan Nasional Madani (PNM) dan seluruh masyakarakat Indonesia. Gaby mengukir cerita indahnya dimulai dari saat lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).

Saat itu dikarenakan keterbatasan biaya, akhirnya Gaby memilih untuk mengesampingkan mimpinya untuk kuliah dan memilih melatih kemampuan hardskill yang lain yaitu menjahit, untuk membantu Ibunya.





Saat pandemi, Geby dan keluarganya merasakan dampak krisis ekonomi yang cukup berat. Kejadian ini memberikan motivasi kepada Geby untuk tetap tangguh dan berusaha untuk mencari pekerjaan tambahan.

Pada tahun 2021 Geby akhirnya berkesempatan untuk bergabung menjadi Account Officer (AO) PNM Mekaar di Unit Medan Denai 2. Hal ini menjadi momentum bangkitnya semangat Geby untuk kembali merajut mimpinya menempuh pendidikan dibangku kuliah.



Geby mengucapkan rasa syukurnya “Saya sangat bersyukur dan senang sekali sekarang bisa berkarir di PNM, lewat PNM bisa kembali melanjutkan pendidikannya, melalu beasiswa yang saya terima di Universitas Terbuka dan sekarang udah semester 4,".

Geby juga senang bisa menjadi inspirasi bagi AO lainnya. Geby percaya jika kita bersungguh-sungguh dan semangat memperjuangkan untuk meraih mimpi itu pasti bisa digapai, asal ada kemauan yang besar dan niat yang tulus Geby yakin semua bisa.

Selain menjadi AO PNM Mekaar dengan mengelola ratusan nasabah setiap minggunya, ternyata Geby mempunyai talenta bernyanyi. Suaranya indahnya mampu menghipnotis ribuan audience saat pagelaran HUT PNM ke 25 Tahun di Jakarta.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More