Bangun Kawasan Mandiri, Citra Cahaya Maju Luncurkan Modern Mansion Garden di Jakut

Kamis, 01 Agustus 2024 - 10:59 WIB
PT Citra Cahaya Maju meluncurkan kawasan terbarunya yaitu Modern Mansion Garden di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (26/72024). Foto/Dok. SINDOnews
JAKARTA - PT Citra Cahaya Maju meluncurkan kawasan terbarunya yaitu Modern Mansion Garden di Cilincing, Jakarta Utara.

Proyek hunian ini dikembangkan di atas lahan seluas 36 hektare dengan total 2.000 unit rumah dan ruko yang didesain khusus bagi para pencari hunian idaman yang ingin menetap di dalam kota Jakarta.

Direktur Utama PT Citra Cahaya Maju Feriyawati Surja mengatakan, Modern Mansion Garden yang merupakan perwujudan manifestasi dari visi mereka menciptakan hunian yang tidak hanya nyaman dan mewah, tetapi juga terkoneksi dengan lingkungan. ”Kami percaya kawasan ini akan menjadi pilihan utama bagi anda yang mencari hunian eksklusif di Jakarta Utara yang terjangkau namun memiliki nilai investasi yang sangat baik," katanya dalam siaran pers, Kamis (1/8/2024).



Soft opening yang digelar pada Jumat, (26/72024) di Marketing Gallery Modern Mansion Garden menjadi pusat perhatian dari para pengunjung. Seremonial ini dihadiri berbagai pihak, termasuk pejabat pemerintah setempat, agen properti, mitra bisnis, bank-bank rekanan untuk pembiayaan KPR, dan calon pembeli.

Dalam acara ini, para undangan diperkenalkan lebih dalam mengenai produk-produk yang diluncurkan, serta melihat langsung konsep dan desain hunian yang akan dibangun. Acara ini juga menjadi momentum penting dimulainya tahap penjualan unit secara resmi.

Modern Mansion Garden mengusung kawasan mandiri dengan konsep Harmony of Life and Nature. Kawasan ini dilengkapi dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan serta fasilitas lengkap seperti akses jalan tol, busway, MRT, pusat perbelanjaan, sekolah internasional, rumah sakit, sarana rekreasi, dan ruang terbuka hijau.

Pada peluncuran ini, Modern Mansion Garden meluncurkan cluster perdana yang menawarkan hunian eksklusif modern yang dilengkapi dengan fasilitas exclusive clubhouse, one gate system, dan fasilitas green belt. Fasilitas-fasilitas tersebut untuk memberikan hunian yang tidak hanya nyaman dan modern, tetapi juga sejuk, asri, dan penuh harmoni dengan alam.

Untuk cluster fase pertama ini, Modern Mansion Garden menawarkan beberapa produk spesial, yaitu Tipe ASTER (LB 72 meter persegi LT 90 meter persegi) dengan 3 kamar tidur, Tipe BOUGENVILLE (LB 84 meter persegi LT 105 meter persegi) dan Tipe CLOVER (LB 96 meter persegi LT 120 meter persegi) dengan 4 kamar tidur. Semua tipe hunian tersebut terdiri dari 2 lantai. Selain itu, juga tersedia ruko komersil 2 lantai Tipe EDELWEISS (LB 150 meter persegi LT 75 meter persegi).

“Untuk periode peluncuran perdana ini, kami sedang menggelar promo menarik bekerja sama dengan Bank Mayapada berupa cicilan KPR mulai dari Rp7 juta, dengan suku bunga spesial KPR fix 2.75% selama 1 tahun, gratis BPHTB, AJB, BBN, smart door lock, dan canopy," tandas Feriyawati.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More