Gandeng MNC Kapital, Bank BJB (BJBR) Siap Perluas Inovasi Layanan Keuangan Digital

Selasa, 06 Agustus 2024 - 19:46 WIB
Direktur Utama PT Bank BJB Tbk (BJBR) Yuddy Renaldi mengatakan sinergi Bank BJB dengan MNC Kapital menandai langkah strategis dalam pengembangan bisnis perusahaan. Foto/Dok.MNC Kapital
JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau bank bjb (BJBR) resmi menggandeng PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dalam menjalin kolaborasi strategis atas produk dan layanan keuangan, sekaligus mendukung digitalisasi keuangan.

Direktur Utama PT Bank BJB Tbk (BJBR) Yuddy Renaldi mengatakan sinergi Bank BJB dengan MNC Kapital menandai langkah strategis dalam pengembangan bisnis perusahaan.

Bersama MNC Kapital, Bank BJB siap memperluas inovasi produk dan layanan keuangan digital dalam mendorong pelayanan yang lebih baik kepada nasabah.





“Kerja sama dengan MNC Kapital dapat menjadi katalisator untuk mendorong inovasi dan pengembangan produk serta layanan keuangan Bank BJB menjadi lebih baik dan lebih inklusif,” kata Yuddy dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Ballroom T Tower Bank BJB, Selasa (6/8/2024).

Yuddy menambahkan sinergitas dengan holding MNC Grup tersebut juga dapat membuka peluang kerja sama baru, memperkuat struktur keuangan, sekaligus memperluas layanan digital bank BJB.

Salah satunya melalui sinergi fitur aplikasi Motion yang dimiliki MNC Kapital dengan aplikasi Digi Smart Mobile Banking Banking dari Bank BJB.

“Kami yakin bahwa melalui kolaborasi ini kita dapat menghadirkan solusi keuangan yang lebih komprehensif dan relevan dengan kebutuhan masyarakat, serta mampu bersaing di era digital yang tentunya akan semakin dinamis.” terangnya.



Direktur Komersial & UMKM Bank BJB (BJBR) Nancy Adistyasari menambahkan bahwa MNC Kapital telah berpengalaman dalam memberikan layanan digital di Indonesia. Kerja sama ini diharapkan dapat semakin memberikan kemudahan akses layanan digital Bank BJB kepada nasabah.

“Saya meyakini teman-teman di MNC Kapital ini sudah berpengalaman lama bisa memberikan layanan yang lebih variatif bagi nasabah-nasabah kami. Itulah kenapa tentunya itu menjadi benefit yang luar biasa bagi nasabah kami dengan adanya penandatanganan MOU ini.” tutur Nancy.
(fch)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More