Pegadaian Dukung Kemajuan Sepak Bola Melalui Kompetisi Liga 2

Minggu, 29 September 2024 - 14:00 WIB
PT Pegadaian mendukung kemajuan dunia olahraga nasional melalui kompetisi olahraga sepak bola Liga 2. (Foto: dok PT Pegadaian)
JAKARTA - PT Pegadaian menunjukan komitmennya dalam mendukung kemajuan dunia olahraga nasional, salah satunya melalui kompetisi olahraga bergengsi yaitu sepak bola Liga 2. Pegadaian kembali menjadi sponsor utama Liga 2 Musim 2024-2025, setelah sebelumnya juga menjadi sponsor untuk Pegadaian Liga 2 Musim 2023-2024.

Selain ingin membangkitkan dan meningkatkan kualitas para atlet muda khususnya pada olahraga sepak bola, Pegadaian hadir untuk membangkitkan perekonomian daerah sekaligus menghibur masyarakat Indonesia untuk mendukung klub sepakbola favorit di daerahnya masing-masing.

Pada kompetisi Pegadaian Liga 2 Musim 2024-2024 ini, Pegadaian berharap kualitas kompetisi dapat ditingkatkan, sportivitas para pendukung terjaga sampai dengan perhelatan ini selesai di tahun depan, ekonomi daerah pun dapat ikut terdorong. Pasalnya, ada berbagai aspek yang ingin dicapai melalui Pegadaian Liga 2, diantaranya dari segi economic value dan social value.



"Sebuah kebanggaan bagi Pegadaian dapat kembali ikut serta dalam perhelatan olahraga Sepak Bola Liga 2 2024/2025 ini. Kami optimistis Pegadaian Liga 2 akan sukses seperti tahun lalu. Pegadaian Liga 2 ini marketnya cocok sekali dengan Pegadaian," ujar Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan.

Dia juga menambahkan bahwa perhelatan ini dapat membuka peluang usaha bagi pelaku UMKM di sekitar venue pertandingan, agar bisa meraup pendapatan lebih dan membuat usaha yang digeluti dapat berkembang.

Tidak hanya fokus pada laga pertandingan dan ekonomi, Pegadaian juga berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan dengan menghadirkan Tim Bersih Indah dengan melakukan kegiatan bersih-bersih stadion. Tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan stadion, tetapi juga mengajak seluruh pecinta sepak bola agar meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Melihat animo serta antusiasme masyarakat indonesia dalam mendukung Pegadaian liga 2, diharapkan perusahaan dapat terus konsisten mendukung dan memajukan dunia sepak bola di Tanah Air. Melalui kegiatan-kegiatan ini, Pegadaian berharap dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan, dimulai dari Pegadaian Liga 2 untuk meng-EMAS-kan Indonesia,” tutup Damar.
(skr)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More