Having Fund 2024: Mahasiswa Binus Bekasi Belajar Reksa Dana

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:24 WIB
Gelaran edukasi reksa Having Fund di Binus University Bekasi pada Jumat (25/10/2024). FOTO/MNC Media
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas. Salah satu bukti komitmen pengembangan investor pasar modal Tanah Air adalah konsistensi Perseroan dalam melakukan edukasi pasar modal, termasuk dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) dan Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (GENCARKAN).

MNC Sekuritas dan Avrist Asset Management berkolaborasi dalam gelaran edukasi reksa “Having Fund” di Binus University Bekasi pada Jumat (25/10/2024). Pembahasan materi edukasi disampaikan oleh Head of Marketing Avrist Asset Management Aan Kurnaeni dan Head of Mutual Fund MNC Sekuritas Agustina Endah Ningrum.

Direktur Utama Avrist Asset Management Cholis Baidowi menjelaskan bahwa Avrist Asset Management berkomitmen untuk meningkatkan literasi keuangan ditengah tantangan terkait investasi bodong dan judi online.



"Itulah mengapa kami, bersama MNC Sekuritas, melalui acara literasi dan inklusi 'Having Fund', kami berkomitmen untuk memberikan pengetahuan yang lebih luas tentang investasi, terutama reksa dana. Kami berharap acara ini bisa menjadi langkah awal bagi masyarakat untuk lebih memahami pentingnya mengelola keuangan sejak dini, demi masa depan yang lebih cerah," ujar Cholis.



Head of Accounting Technology Program Binus University Bekasi Prof. Toto Rusmanto, Ph.D. mengucapkan banyak terima dan menyambut gembira kegiatan Having Fund 2024 dan berharap agar kerja sama dengan MNC Sekuritas dapat dilanjutkan dan semakin meriah.

“Kami berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan Having Fund 2024 yang merupakan kerja sama antara MNC Sekuritas, Avrist Asset Management, dan Binus University. Adanya kegiatan ini tentunya membuat mahasiswa dan dosen semakin memahami pentingnya literasi terkait dengan pasar modal”, ujarnya.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(fjo)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More