Kinerja Bisnis Pegadaian Kanwil Makassar Cemerlang

Kamis, 15 Oktober 2020 - 17:39 WIB
Suasana pelayanan di kantor Pegadaian. Foto: Istimewa
MAKASSAR - PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar mencatatkan kinerja bisnis yang cemerlang meski ditengah pandemi Covid-19 .

Pencapaian tersebut dicatakan Kanwil VI Makassar tidak saja pada produk gadai yang mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) , tapi juga ditopang program cicilan emas yang sangat diminati masyarakat.

Kanwil VI meliputi Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawei Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku.

Baca Juga: Waspadai Akun Media Sosial Lelang Palsu Mengatasnamakan Pegadaian

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Alim Sutiono menjelaskan, baru-baru ini Kanwil VI dinobatkan dan meraih penghargaan sebagai kantor wilayah dengan kinerja terbaik seluruh Indonesia.



Pencapaian itu tentunya menjadi hal luar biasa ditengah pandemi Covid-19 dan berhasil dicapai berkat kerja keras semua pihak, baik karyawan maupun kerja samastakeholderterkait.

“Pencapaian ini merupakan wujud sinergi semua pihak terkait, tidak saja di internal manajemen perseroan, tapi jugastakeholderterkait di area VI yang terus memberikan dukungan,” terangnya saat menggelar jumpa pers, kemarin.

Baca Juga: Bangun Lounge di Unpad, Pegadaian Pupuk Ide Kreatif Mahasiswa

Dia menuturkan, terbesar perolehan kinerja dicatatkan pada produk gadai berkaitan dengan program PEN dan program cicilan emas . Dimana semua daerah hanya mampu menjual emas sekitar 5 kilo gram (kg) saja, sementara untuk wilayah VI mampu menjual sebanyak 40 kg emas dalam waktu hanya 7 hari saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More