Parade Webinar HUT Okezone ke-14, Hadirkan Airlangga Hartarto hingga Souljah

Rabu, 07 April 2021 - 14:06 WIB
Okezone akan menggelar parade webinar dalam rangka HUT Okezone ke-14, pada Rabu 7 April 2020. Okezoners bisa mengikuti seluruh rangkaian acara ini secara gratis. Foto/Dok
JAKARTA - Okezone akan menggelar parade webinar dalam rangka HUT Okezone ke-14, pada Rabu 7 April 2020. Okezoners bisa mengikuti seluruh rangkaian acara ini secara gratis.

Parade Webinar HUT Okezone ke-14 terdiri dari tiga rangkaian webinar, yakni Economy Outlook Indonesia Bangkit 2021, Investment & Technology Savvy dan Millenial Healthy Lifestyle. Tak hanya webinar, dalam perayaan HUT Okezone ke-14 ini, ada juga mini konser virtual yang dimeriahkan Pasto, Souljah, dan masih banyak lagi.



Acara akan dihadiri para pembicara seperti Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto , Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno hingga Predisen Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.





Selain acara ini gratis, Okezoners akan mendapatkan E-Certificate dan ada sesi bagi-bagi hadiah. Oleh karena itu, ayo segera mendaftarkan diri pada link berikut bit.ly/OutlookOkz .

Berikut ini Rundown Parade Webinar HUT Okezone ke-14.

Session I, dengan tema : Economy Outlook Indonesia Bangkit 2021

Waktu: 09.30-12.00 WIB
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More