Cek Tipe Kepribadian Finansial Ini, Nomor 3 Diuntungkan dengan Penawaran dari MotionBanking!

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 08:46 WIB
Suka menabung, boros, dan cara mengelola keuangan adalah cerminan atau wujud kepribadian seseorang. Foto/Ilustrasi/MNC Media
JAKARTA - Suka menabung, boros, dan cara mengelola keuangan adalah cerminan atau wujud kepribadian seseorang dalam mengambil keputusan dalam hidupnya. Ken Honda, penulis Happy Money, mengidentifikasi tipe kepribadian berdasarkan cara mengelola uang. Anda termasuk yang mana? Simak 3 tipe kepribadian ini:

1. Menyelipkan Uang di Bagian Dompet yang Tersembunyi

Tipe yang seperti ini adalah orang yang sedia payung sebelum hujan. Terkadang ketakutan dan kegelisahan akan mengalami hal buruk sering menghantui pikiran tipe ini sehingga disebut the worrier.

2. Suka Belanja

Sesuai dengan namanya, tipe ini suka belanja hal-hal yang tidak diperlukan. Tipe ini karakter the compulsive spender memiliki dompet yang berantakan tetapi akan bekerja keras untuk mendapatkan uang jika uangnya habis.



3. Tukang Menabung

Tipe ini menandakan kalau Anda adalah orang yang terorganisir dan dapat mengatur uang sesuai kondisi. Tipe ini biasanya orang yang tidak mau repot dan inovatif. Dia memilih menyimpan di bank digital seperti MotionBanking karena lebih aman, simpel dan menguntungkan dengan suku bunga yang kompetitif.



Ada kabar baik untuk Anda yang suka menabung di bank digital karena selain aman dari segi penyimpanan uang, menabung di bank juga merupakan bentuk investasi karena bank memberikan bunga simpanan bagi nasabah yang menyimpan uangnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More