5 Mobil Listrik Termahal di Dunia, Harganya Bisa Tembus Rp42,8 Miliar

Kamis, 02 Desember 2021 - 15:00 WIB
Harga mobil listrik termahal di dunia bisa mencapai puluhan miliar rupiah. FOTO/iStock Photo
JAKARTA - Harga mobil listrik termahal di dunia bisa mencapai miliaran rupiah. Dengan model menarik dan teknologi yang canggih pantas memang mobil listrik dibanderol dengan harga selangit.

Mobil ramah lingkungan yang digadang-gadang sebagai kendaraan masa depan dunia itu kini banyak dilirik konsumen kelas atas.

Salah satunya, kendaraan listrik merk Tesla permintaannya terus meningkat meskipun dunia sedang dihantam pandemi Covid-19. Tesla bahkan telah membawa pemiliknya Elon Musk menjadi orang terkaya di dunia.



Penjualan Tesla terus meningkat justru ketika dunia sedang dihantam wabah. Tingginya permintaan Tesla, kini banyak pabrikan mobil mulai berbondong-bondong memproduksi mobil listrik. Berikut 5 mobil listrik termahal di dunia dengan harga selangit:



1. Lexus LF-30

Lexus baru saja memboyong konsep

LF-30 di ajang pameran mobil GIIAS 2021. Rencananya mobil listrik besutan Lexus tersebut akan dikeluarkan di 2023 mendatang.

LF-30 Electrified memiliki teknologi pengecasan menggunakan nirkabel (wireless) yang tentunya membantu konsumen menggunakan untuk sehari-hari. Lexus LF-30 dijual mulai Rp1,13 miliar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More