H-2 Lebaran, Pemudik Sepeda Motor yang Melintas Kalimalang Mulai Berkurang

Sabtu, 30 April 2022 - 10:30 WIB
Suasana jalur Kalimalang pagi tadi. Foto/MPI
JAKARTA - H-2 menjelang Lebaran , pemudik yang menggunakan motor yang melintasi jalur Kalimalang arah Bulak Kapal Bekasi pada Sabtu pagi (30/4/2022) mulai lancar. Tingkat kepadatan para pemudik sepeda motor mulai berkurang.



Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, pemudik motor silih berganti berlalu-lalang melewati jalur tersebut. Terlihat banyak pemudik yang membawa barang bawaan yang diikat di jok belakang.

Anggota Lalu Lintas Polsek Bekasi Timur, Sapto Nugroho, mengatakan kondisi jalanan mulai ramai lancar sejak pukul 00.00 WIB. Sebelumnya, saat pukul 21.00 WIB hingga 23.00 WIB pemudik yang didominasi oleh pengendara motor.

"Kalau sekarang sudah ramai lancar, yang padat tuh tadi malam pukul 21.00 sampai 23.00 WIB. Hari kedua cuti bersama ini lebih banyak pemudiknya dibandingkan hari pertama cuti kemarin," ujarnya saat ditemui MNC Portal Indonesia.



Di pos pengamanan jalur Kalimalang ini, Nugroho menerangkan, disediakan satu unit mobil ambulace untuk bersiaga barangkali sewaktu-waktu ada pemudik yang membutuhkan tanganan medis. Namun, dia bilang, hingga H-2 Lebaran ini belum ada pemudik yang datang untuk penanganan medis.



"Sejauh ini belum ada yang singgah ke sini untuk penanganan medis, ya," tuturnya.

(uka)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More