24 Kereta Feeder Dikerahkan Urai Kepadatan Penumpang KRL di Manggarai, Catat Jadwalnya

Selasa, 31 Mei 2022 - 15:17 WIB
KCI menambah perjalanan KRL Feeder untuk mengantisipasi lonjakan penumpang KRL transit di Stasiun Manggarai khususnya pada jam-jam sibuk. FOTO/SINDOnews
JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menambah perjalanan KRL Feeder untuk mengantisipasi lonjakan penumpang KRL transit di Stasiun Manggarai khususnya pada jam-jam sibuk.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, total perjalanan KRL Feeder hari ini sebanyak 24 perjalanan atau bertambah 6 perjalanan dibandingkan Senin kemarin yang hanya 18 perjalanan.

"Hari ini PT KCI kembali menambah perjalanan feeder, di tambah 6 (Manggarai-Bekasi). Jadi hari ini total 24 perjalanan KRL Feeder-nya," ujar Anne Purba dalam keterangan resmi, Selasa (31/5/2022).



Dia pun menjelaskan jumlah perjalanan KRL Feeder pada hari ini di jam sibuk pagi sebanyak 12 perjalanan untuk relasi Manggarai-Kampung Bandan dan sebaliknya. “Lalu pada jam sibuk sore hari sebanyak 12 perjalanan, yaitu 6 perjalanan untuk relasi Manggarai-Kampung Bandan PP dan 6 perjalanan untuk relasi Manggarai-Bekasi PP,” tambahnya.



Penambahan perjalanan KRL Feeder relasi Manggarai-Bekasi dan sebaliknya pada hari ini dilakukan untuk melayani penumpang KRL yang transit di Stasiun Manggarai untuk menuju Bekasi/Cikarang. "Kedepannya pihak KCI akan terus mengevaluasi pengoperasian KRL Feeder ini agar lebih menyesuaikan dengan kepadatan penumpang," pungkasnya.



Simak Berikut jadwal KRL Feeder pada hari ini, Selasa (31/5/2022):

1. Jam sibuk pagi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More