Sapa Emak-emak di Live Shopping Tokopedia, Mendag Zulhas: Bawang Merah hingga Minyak Goreng Dijual Murah

Senin, 25 Juli 2022 - 09:48 WIB
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan. Foto/MPI/Arif Julianto
JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan atau Zulhas pagi hari ini ikut meramaikan live shopping Pasar Baru Cicalengka di platform Tokopedia.

Pada kesempatan tersebut, Mendag mengajak masyarakat Bandung untuk memanfaatkan platform digital dalam beberlanja.

"Ibu-ibu yang di rumah, di pasar ini ada minyak goreng curah Rp14.000 (per kg). Telur ayam setengah kilo Rp13.000, bawang merah setengah kilo cuma Rp20.000. Ayo ibu-ibu, beli nih murah," ujarnya dalam live shopping, Senin (25/7/2022).



Selain barang pokok satuan, Mendag Zulhas menyampaikan bahwa ada juga yang berupa paketan, yakni 1 kg minyak goreng curah, 1 kg telur ayam, dan 1/2 kg bawang merah. Paketan ini dibanderol Rp60.000.



Zulhas juga memberi tahu para ibu-ibu yang ingin membeli bapok satuan maupun paket, yaitu buka aplikasi Tokopedia, ketik Pasar Baru Cicalengka di kolom pencarian, kemudian pilih bapok apa yang ingin dibeli, kemudian pilih "Beli Langsung", lalu pilih pengiriman, dan lakukan pembayaran.



"Jadi ibu-ibu, beli online itu mudah, bisa tetap di rumah, bisa ngerjain kerjaan lain, tapi belanja sembakonya juga selesai. Masak jalan terus, dapur tetap ngebul," ucapnya.

Terakhir, Zulhas mengatakan bahwa pemerintah akan terus menjaga ketersediaan dan harga bapok agar stabil sehingga masyarakat tidak terbebani. "Kami dari pemerintah menjaga harga-harga barang ini agar terjangkau dan ada barangnya," pungkasnya.
(ind)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More