The Jak Mania tak Pengaruhi Mental Pemain Persib

Minggu, 10 Agustus 2014 - 19:59 WIB
The Jak Mania tak Pengaruhi Mental Pemain Persib
The Jak Mania tak Pengaruhi Mental Pemain Persib
A A A
JAKARTA - Tensi panas yang ditebar oleh suporter Persija Jakarta, The Jak Mania tak membuat gentar pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman saat bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/8).

The Jak Mania berhasil membuat SUGBK menjadi lautan orange dalam duel El Clasico di ajang Indonesian Super League. Dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol itu, rupanya pelatih Djajang mengaku tak gentar terhadap hal tersebut.

Pasalnya, dirinya menilai jika para pemain sejatinya sudah terbiasa dengan atmosfir seperti itu. Dirinya bahkan mengaku jika sudah berada dalam stadion, makan situasi bisa disebut aman meski akan berhadapan di depan puluhan ribu suporter masif Macan Kemayoran itu.

"Dari awal sudah saya sampaikan, selamat sampai stadion saja itu sudah bagus. Sebab jika sudah di dalam stadion, pasti cukup aman karena jangkauan penonton jauh. Yel-yel itu pasti terjadi, tapi pemain pasti punya pengalaman jadi tidak terpengaruh" tutur Djajang usai pertandingan.

Laga keduanya berkahir imbang tanpa gol meski banyak peluang tercipta. Dengan hasil ini, keduanya masih sama imbang musim ini setelah dipertemuan pertama di Bandung juga berakhir tanpa gol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9503 seconds (0.1#10.140)