Mudah dan Cepat, Begini Cara Beli Tiket WMM Fest Powered by Livin’ by Mandiri

Selasa, 06 Desember 2022 - 13:54 WIB
WMM Fest Powered by Livin’ by Mandiri dimeriahkan Live Music Performance, Food and Beverage Festival, hingga Expo Craft and Fashion. (Foto: dok. bankmandiri.co.id)
JAKARTA - WMM Fest Powered by Livin’ by Mandiri dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan, seperti Live Music Performance, Food and Beverage Festival, hingga Expo Craft and Fashion. dok. bankmandiri.co.id .

Gelaran Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 yang mengusung tema Proud to be Entrepreneur, akan semakin meriah dengan adanya WMM Fest Powered by Livin’ by Mandiri 2022. Dalam WMM Fest ini Bank Mandiri mengundang seluruh mitra binaan terbaik Bank Mandiri.

WMM Fest adalah sebuah event berkonsep festival selama 3 hari sebagai bagian dari puncak acara Wirausaha Muda Mandiri, yang merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)/CSR Bank Mandiri. Adapun WMM Fest akan dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan, seperti Live Music Performance, Food and Beverage Festival, Talkshow, Fashion Show, hingga Expo Craft and Fashion.

Deretan artis juga akan memeriahkan WMM Fest 2022, di antaranya Dewa19 feat Ello, Gigi, Maliq & D'Essentials, Rizky Febian, Evan Loss, Setia Band, Element, Andien, Kunto Aji, Goodnight Electric, Lalahuta, Teddy Adhitya, Barasuara, hingga Fourtwnty.

WMM Fest 2022 akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 9-11 Desember 2022 pukul 11.00 WIB - selesai. Lokasinya mudah kamu jangkau kok di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Biar gak kehabisan tiket buruan beli tiketnya melalui Livin’ by Mandiri.



Harga tiket yang dijual hanya berlaku untuk satu hari dan tidak ada mekanisme penjualan tiket terusan (langsung beberapa hari). Adapun harga tiket yang dijual pada Jumat, 9 Desember 2022 Rp.100.000, Sabtu, 10 Desember 2022 Rp.100.000, dan Minggu, 11 Desember 2022 Rp.200.000. Nah, harga tiket tersebut berlaku untuk satu orang, dan tidak bisa di refund, ya.

Berikut cara beli tiket WMM Fest 2022 melalui Livin’ by Mandiri:

1. Buka aplikasi Livin’ by Mandiri (Icon kuning) dengan login terlebih dahulu dan tap menu ‘Sukha’ di beranda.

2. Tap menu ‘WMM Fest 2022’ pada dashboard Sukha
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More