Tips MotionCredit: Cerdas Memilih Kredit Multiguna Melalui Lembaga Pembiayaan

Selasa, 13 Desember 2022 - 14:25 WIB
MotionCredit merangkum 5 cara memilih KMG melalui lembaga pembiayaan. FOTO/MNC Media
JAKARTA - Di zaman yang serba dinamis seperti saat ini, masyarakat terbiasa dengan segala sesuatu yang serba mudah dan cepat, termasuk dalam hal pengajuan Kredit Multiguna (KMG). Kini, Anda dapat dengan mudah memperoleh pinjaman dana dalam hitungan hari bahkan jam.

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, tentunya Anda perlu berhati-hati dan cerdas dalam memilih KMG yang dapat memenuhi kebutuhan keuangan Anda namun tetap aman. MotionCredit telah merangkum 5 cara memilih KMG melalui lembaga pembiayaan, antara lain:

1. Pilih Lembaga Pembiayaan yang Aman dan Terpercaya

Sebelum mengajukan KMG, pilihlah lembaga pembiayaan yang telah memiliki izin resmi serta legalitas yang jelas. Hal ini untuk memastikan keamanan data pribadi dan kenyamanan Anda dalam bertransaksi, salah satunya melalui MotionCredit.

2. Pilih KMG dengan Plafon Tinggi



Saat memilih KMG, carilah lembaga pembiayaan dengan penawaran plafon tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan dana Anda. Melalui MotionCredit, Anda dapat memilih MNC Dana Mobil atau MNC Dana Rumah dengan plafon mencapai Rp 5 miliar. Namun, sebaiknya Anda tidak tergiur untuk mengajukan KMG dengan nominal yang jauh melebihi kemampuan bayar Anda untuk menghindari risiko keuangan di masa yang akan datang.

3. Pilih KMG dengan Suku Bunga Kompetitif

Carilah lembaga pembiayaan yang memberikan suku bunga kompetitif, seperti pada MotionCredit. Dengan suku bunga yang kompetitif, maka Anda dapat menyesuaikan besarnya cicilan setiap bulan dengan kemampuan dan perencanaan keuangan Anda.

4. Pilih KMG dengan Tenor yang Panjang
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More