Perumahan Menengah Atas Bekasi Miliki Fasilitas Lengkap

Rabu, 27 Mei 2015 - 03:25 WIB
Perumahan Menengah Atas Bekasi Miliki Fasilitas Lengkap
Perumahan Menengah Atas Bekasi Miliki Fasilitas Lengkap
A A A
JAKARTA - Potensi properti di Kota Bekasi tumbuh pesat. Beberapa pengembang besar kini tengah menggarap Bekasi sebagai kota baru dengan beragam fasilitas. Bekasi disulap menjadi kota yang memiliki infrastruktur lengkap dengan akses dari dan menuju kawasan ini tak lagi membutuhkan waktu lama.

Pengembang properti Sinar Mas Land misalnya, mengembangkan Kota Baru Grand Wisata Bekasi. Di kawasan ini, pengembang terbesar di Indonesia itu juga menghadirkan wahana air terbaik dan terluas di Indonesia yang berada di Grand Wisata bernama Go!Wet Water Park. Dilengkapi dengan berbagai arena bermain premium bagi keluarga menjadi salah satu fasilitas unggulan di perumahan papan atas yang dikembangkan Sinar Mas Land itu.

Sinar Mas Land secara resmi menggelar grand opening Go!Wet, akhir pekan lalu. Waterpark seluas 7,5 hektare yang berlokasi di perumahan Grand Wisata, Bekasi ini ditargetkan dapat mendatangkan jumlah pengunjung sebanyak 50 ribu-60 ribu orang di tahun pertama.

Go!Wet Water Park memiliki fasilitas lengkap mulai dari toko merchandise, kafe, hingga balai pertemuan untuk gathering.Masterpiece wahana air terbaik ini merupakan persembahan khusus dari Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terkemuka dan terpercaya di Indonesia, yang ingin memberikan sensasi hiburan dan rekreasi baru bagi keluarga.

Go!Wet Water Park dirancang khusus untuk menjadi water park terbaik di tanah air dengan waterslide yang didesain langsung oleh Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada.Wahana air ini memiliki beragam fasilitas lengkap,wahana waterslide terbaru, dan dikembangkan di atas lahan yang luas.

Jam operasional Go!Wet Water Park pada hari kerja (senin-jumat) dimulai sejak pkl 10.00-20.00 WIB, dengan hargatiket untuk dewasa Rp150.00 dan Rp100.000 untuk anak-anak. Pada hari Sabtu, Minggu dan libur nasional wahana ini akan mulai beroperasi pukul 09.00-20.00 WIB, dengan harga tiket untuk dewasa Rp225.000 dan Rp175.000 untuk anak-anak.

Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengungkapkan, pengunjung bisa menikmati wisata air sekaligus rekreasi, sembari menikmati pengalaman seru bermain dengan waterslide unik yang didatangkan langsung dari luar negeri, rancangan Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada.

"Go!Wet Water Park menghadirkan permainan wahana air terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, yakni Go-Twist Amazing Waterslidedan Go!Lazy Lazy River with Rapids.Kedua wahana ini selaras dengan tujuan kehadiran Go!Wet Water Park yang dirancang untuk memberikan paket hiburan yang lengkap dan tak terlupakan bagi keluarga," ujarnya.

Akses tol langsung yang menghubungkan Grand Wisata dengan Jakarta membuat lokasi Go!Wet Water Park mudah dijangkau. Para orang tua juga tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya, karena terdapat safeguard (penjaga wahana) yang dilatih khusus oleh marinir untuk menjaga serta mengawasi anak-anak yang bermain air.

Sinar Mas Land benar-benar serius menggarap proyek wisata rekreasi air Go!Wet Water Park, yang diharapkan mampu menjadi pilihan utama keluarga yang ingin merasakan pengalaman bermain air dengan waterslide terbaik di area yang luas dengan fasilitas premium.

Sales Manager Go!Wet Water Park Hans Alvadino Lubis menuturkan, pihaknya menargetkan pengunjung dari kalangan menengah ke atas. “Pengunjungnya sebagian besar berasal dari kawasan Jabodetabek dan Bandung, tetapi ada pula pengunjung dari Jepang dan Korea. Hal ini wajar, mengingat kawasan ini (Bekasi dan Cikarang) merupakan kawasan industri yang banyak mempekerjakan ekspatriat,” kata Hans.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7485 seconds (0.1#10.140)