Masuk Era Kompetisi, MNC Group Gelar HR Summit 2023

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:21 WIB
loading...
Masuk Era Kompetisi, MNC Group Gelar HR Summit 2023
MNC Group mengadakan forum Group HR Summit 2023 dengan tema Be a Strategic Business Partner in Digital Transformation and Agile Organization. FOTO/Azis Indra/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Group mengadakan forum Group HR Summit 2023 dengan tema Be a Strategic Business Partner in Digital Transformation and Agile Organization.

Direktur HR, GA, Audit, Compliance MNC Land Tbk, Vincent Hilliard mengatakan acara ini digelar untuk menyiapkan strategic business partner MNC Group agar menjadi rekan bisnis yang memumpuni.

"Hari ini speSial menyiapkan untuk kita bisa strategic business partner untuk MNC grup terutama kalau sekarang kita bicara di non media kami memastikan bahwa tim kami berkomitmen menjadi patner yang mempuni untuk bisnis yang objektif," ujar Vincent saat ditemui di lokasi acara, di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Selasa (31/1/2023).



Dia menuturkan, acara ini penting dilakukan. Sebab, era sekarang kompetisi bisnis industri sangat kuat. Sehingga perlu menyiapkan karyawan-karyawan MNC Grup yang kompetitif pula.

"Kami tahu hari-hari ini, kompetisi begitu kuat jadi kami harus memastikan MNC grup, perusahaan-perusahaan yang ada didalamnya itu menjadi company yang kompetitif. Tadi kami juga mendapatkan arahan dari bapak Hary Tanoe tentunya banyak hal yang beliau sampaikan dan ini penting untuk kami terima," terangnya.



Wakil Direktur Utama MNC Asia Holding, Susanty Sanusi menambahkan, kekuatan MNC Group ada pada softskill yang dimiliki oleh karyawan. Dengan begitu, bisa berkompetisi dengan perusahaan-perusahaan di luar lainnya.

"Jadi bagaimana kita bisa berkompetisi dengan perusahaan perusahaan di luar lainnya harus ada HR yang berkompetensi, dan memumpuni secara hardskill maupun softskill jadi kita di sini sama sama kumpul supaya kita sama sama tahu kita mau ke mana, bagaimana kita bisa mendukung MNC Group," tuturnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4689 seconds (0.1#10.140)