alexametrics

FWD Life Bidik Pasar Semarang

loading...
FWD Life Bidik Pasar Semarang
PT Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD) Life Indonesia melakukan ekspansi ke Kota Semarang dengan membuka kantor Cabang baru, hari ini. Foto: Ilustrasi/istimewa
A+ A-
SEMARANG - PT Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD) Life Indonesia melakukan ekspansi ke Kota Semarang dengan membuka kantor Cabang baru, hari ini. Ekspansi ke Semarang diharapkan memberikan kontribusi 30% terhadap total capaian nasional.

Chief Agency officer FWD Life Asuransi Hendra Thanwijaya mengatakan, kantor cabang Semarang merupakan kantor ke tiga FWD. Sebelumnya sudah ada di Jakarta dan Surabaya.

Dia menjelaskan, sampai saat ini jumlah Nasabah FWD mencapai 6.500 nasabah dan ditargetkan dengan penambahan kantor baru, jumlah nasaba bisa naik menjadi 15 ribu nasabah sampai akhir tahun ini.



"Ekspansi ini salah satu langkah strategis kita untuk mencapai target merangkul satu juta jiwa Penduduk Indonesia 2017," katanya, Kamis (11/6/2015).

Menurutnya, potensi pasar di Semarang dan umumnya Jateng masih sangat terbuka lebar, pasalnya jumlah penduduk dengan kelas menengah ke atas mengalami peningkatan seiring pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di Jateng.

Dengan pertumbuhan ekonomi yang baik di Kota Semarang, diharapkan bisa memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan FWD. "Di Semarang ini kita sudah memilikin 207 agen, akan melipatgandakan menjadi 500 agen sampai akhir tahun ini," imbuh Hendra.

Chief Marketing Officer FWD Life Indonesia Ben Handradjasa menambahkan, untuk mendukung pertumbuhan, FWD life baru-baru ini meluncurkan jalur distribusi asuransi melalui teknologi berbasis sistem online. "Jalur yang kita beri nama iFWD liberate, memberikan kemudahan kepada nasabah dan calon nasabah, baik untuk layanan maupun pengajuan klaim," tambahnya.

FWD Life Indonesia, kata dia, menyediakan berbagai solusi yang disesuaikan kebutuhan konsumen, mulai perlindungan dasar, kesehatan, pendidikan, keuangan dengan biaya polis Rp 50 ribu per bulan.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak