5 Brand Fashion Indonesia yang Hadir di Luar Negeri, Nomor 5 Pernah dipakai Jokowi

Kamis, 02 Februari 2023 - 15:08 WIB
loading...
5 Brand Fashion Indonesia yang Hadir di Luar Negeri, Nomor 5 Pernah dipakai Jokowi
Terdapat sejumlah brand fashion Indonesia yang saat ini berhasil menembus hingga pasar Internasional. Foto DOK NAH Project
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah brand fashion Indonesia yang saat ini berhasil menembus hingga pasar Internasional. Hal ini dikarenakan brand asal Indonesia ini memiliki kualitas yang tak kalah dengan brand luar negeri .

Bahkan brand lokal ini ketika dihadapkan dengan masyarakat Indonesia sendiri kerap kali dikira berasal dari luar negeri.

Baca juga : Tiga Brand Fashion Indonesia Andalkan Jualan Online

Mengutip dari laman kemenparekraf, berikut lima brand fashion Indonesia yang eksis di luar negeri.

1. Minimal

Minimal merupakan brand fashion terkenal asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 2002. Brand yang satu ini mengusung desain minimalis, klasik, namun tetap memiliki sisi elegan yang sangat cocok digunakan untuk masyarakat kelas menengah.

Desain dari brandnya selalu mengikuti selera global. Maka tak heran jika minimal memiliki desain yang merujuk kepada empat musim yang ada di luar negeri seperti spring, fall, summer, dan winter.

Selain lengkap dengan kebutuhan berbagai musim di luar negeri, semua desainnya juga telah tergambarkan dengan motif yang unik. Keunggulan inilah yang menjadikan minimal berhasil menembus pasar hingga internasional.

2. Matoa

Selanjutnya ada Matoa, brand jam tangan asal Indonesia yang sukses menembus pasar internasional. Hal ini dikarenakan jam yang telah diproduksinya terdapat keunikan di setiap produknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)