Gelar MNC Forum, Hary Tanoe: Kami Sangat Peduli Pada Usaha Kecil di Indonesia

Kamis, 02 Februari 2023 - 19:16 WIB
loading...
Gelar MNC Forum, Hary Tanoe: Kami Sangat Peduli Pada Usaha Kecil di Indonesia
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, sangat peduli dengan usaha kecil karena Indonesia ke depan bisa majunya lebih sehat. Foto/Dok SINDO Photo/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group , Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya sangat peduli terhadap usaha- usaha kecil yang ada di Indonesia. Hal itu disampaikannya ketika menjadi keynote speech dalam acara MNC Forum – LXVIII (68th ) “Strategi dan Kebijakan Pemerintah Dalam Meningkatkan Potensi UMKM Berbasis Ekonomi Digital" yang digelar secara virtual, Kamis (2/2/2023).

"Kami sangat peduli dengan usaha kecil karena Indonesia ke depan bisa majunya lebih sehat. Bukan hanya investasi capital investment saja, tapi juga investasi yang bisa membangun masyarakat, UKM, Koperasi itu akan bagus sekali," ujarnya.



Dirinya berharap, dengan kemajuan itu maka akan menciptakan lapangan kerja yang lebih bagus. "Itu yang kita butuhkan memang, jadi itulah kenapa pada kesempatan ini topiknya mengenai yang terkait dengan Kemenkop UKM," lanjutnya.



Dalam kesempatan itu, Hary menuturkan, MNC Forum ini biasanya digelar setiap tiga bulan sekali, namun saat ini digelar setiap bulan dan melibatkan Supervisor hingga jajaran Direksi.

"Sekarang sudah 1.600 (orang) biasanya nyusul-nyusul sampai 2 ribu yang meliputi semua bidang di MNC Grup. Jadi medianya semua, TV, online, media sosial, streaming, broadband termasuk redaksi semua ada disini yang terkait produksi," imbuhnya.

Selain itu sambungnya, ada pula jasa keuangan, entertainment, energi. "lengkap sekali, jadi ini betul-betul merepresentasikan berbagai sektor dan banyak yang tentunya berkaitan dengan usaha kecil, kami juga ada koperasi di grup," jelasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)