alexametrics

Sekjen PAN Mundur dari Jabatan Direktur BNBR

loading...
Sekjen PAN Mundur dari Jabatan Direktur BNBR
Sekjen PAN mundur dari jabatan direktur BNBR. Foto: Logo/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) merombak susunan jajaran direksi perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Eddy Soeparno yang juga sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) mengundurkan diri dari posisi direktur keuangan perseroan.

Direktur Utama BNBR Bobby Gafur Umar menjelaskan dalam rapat, pemegang saham menyetujui pengangkatan Amri Aswono Putro sebagai direktur keuangan perseroan yang baru, menggantikan Eddy Soeparno.

"Pak Amri Aswono Putro menggantikan Pak Eddy Soeparno yang mengundurkan diri," ujarnya usai RUPST di Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Sekadar informasi, penguduran diri Eddy dari jabatan korporasi itu karena namanya masuk dalam susunan kepengurusan PAN periode 2015-2020.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku, dalam susunan pengurus yang hingga saat ini masih terus dilengkapi, dirinya telah menunjuk Eddy Soeparno sebagai Sekjen PAN, yang akan menggantikan posisi Taufik Kurniawan.

Berikut susunan Direksi PT Bakrie & Brothers Tbk:

Presiden Direktur: Bobby Gafur Sulistyo Umar

Direktur: Amri Asworo Putro

Direktur: Dody Taufiq Wijaya

Direktur: R.A Sri Dharmayanti

Amri Asworo Puto sebelumnya adalah Chief Financial Officer di PT Bakrie Indo Infrastructure, salah satu unit usaha perseroan. Amri telah banyak menimba pengalaman dan kariernya di sejumlah entitas bisnis, antara lain di PT Bakrieland Development Tbk, PT Bank Niaga, dan PT Bothwell Indonesia.
(rna)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak