Bisa Dapat Mobil Mewah dari Tabungan Dahsyat MNC Bank, Begini Caranya!

Senin, 06 Februari 2023 - 14:51 WIB
loading...
Bisa Dapat Mobil Mewah dari Tabungan Dahsyat MNC Bank, Begini Caranya!
Melalui Tabungan Dahsyat, nasabah MNC Bank berkesempatan untuk memenangkan hadiah total miliaran rupiah sepanjang tahun. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Industri perbankan saat ini semakin kompetitif dalam menawarkan layanan dan produk kepada nasabah mereka, khususnya produk dana murah seperti tabungan.

Promosi tabungan adalah salah satu cara bank untuk menarik nasabah baru dan mempertahankan nasabah lama dengan memberikan bonus atau hadiah tertentu bagi mereka yang membuka rekening tabungan atau menabung di bank.

Bahkan, untuk menarik minat masyarakat menabung, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga telah memberikan perlindungan kepada nasabah dengan menetapkan sejumlah peraturan dan mekanisme perlindungan nasabah untuk melindungi hak dan kepentingan mereka. Dengan begitu, OJK memastikan bahwa masyarakat memiliki akses ke produk-produk perbankan yang aman dan berkualitas.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk menabung sekaligus mendapatkan tambahan promosi menarik, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) memiliki program Tabungan Dahsyat.

Melalui Tabungan Dahsyat nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah total miliaran rupiah sepanjang tahun yang rutin diundi, diantaranya Mobil Toyota Raize, e-Voucher Shopee, Logam Mulia, iPhone dan hadiah menarik lainnya. Caranya juga mudah:

1. Nasabah yang diikutsertakan dalam pengundian adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening Tabungan MNC, Tabungan MNC Pelajar dan Tabungan MNC Bundling, tidak berlaku untuk karyawan MNC Bank.

2. Rekening tabungan yang akan diikutsertakan dalam undian wajib memiliki saldo rata-rata bulanan sebesar minimum Rp10 juta, mulai dari 1 Maret 2022 hingga 28 Februari 2023.

Di akhir periode program Tabungan Dahsyat Undian, MNC Bank juga akan memberikan Grand Prize berupa Mobil Mercedes Benz GLC 200 dan All New Honda CRV. Mau tahu syarat dan ketentuannya? Segera kunjungi link berikut ini: https://mncbank.co.id/post/tabungan-dahsyat-mnc-bank .



Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan bahwa menabung di MNC Bank bukan hanya memberikan keuntungan finansial, tetapi juga membantu menciptakan kebiasaan menabung yang baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)