Tayang Perdana, Our Blooming Youth Langsung Raih Rating Menjanjikan

Selasa, 07 Februari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Tayang Perdana, Our Blooming Youth Langsung Raih Rating Menjanjikan
Our Blooming Youth tayang perdana pada senin, 6 Januari 2023. Drama Korea baru tvN ini langsung meraih rating menjanjikan pada penayangan perdananya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Our Blooming Youth tayang perdana pada senin, 6 Januari 2023. Drama Korea baru tvN ini langsung meraih rating menjanjikan pada penayangan perdananya.

Dilansir dari Soompi, Selasa (7/2/2023) menurut Nielsen Korea, episode perdana drama Our Blooming Youth mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,219 persen.

Our Blooming Youth bercerita tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya.



Hubungan keduanya berkembang menjadi romantis. Hal ini dimulai saat sang pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsunya dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya.

Our Blooming Youth sendiri dibintangi oleh dua artis Korea ternama, Park Hyung Sik dan Jeon So Nee.

Sementara itu, episode 9 dari Brain Works yang tayang di KBS2 mencapai rata-rata rating nasional sebesar 3,9 persen. Angka ini sedikit meningkat dari rating episode sebelumnya sebesar 3,3 persen.



Sedangkan, episode 13 dari Trolley yang SBS mencetak rating nasional rata-rata 3,6 persen. Pencapaian ini sama seperti rating episode sebelumnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)