MNC Sekuritas Didapuk Sebagai Anggota Bursa Mitra GaIeri Investasi BEI dengan Kinerja Terbaik

Kamis, 16 Februari 2023 - 10:08 WIB
loading...
MNC Sekuritas Didapuk Sebagai Anggota Bursa Mitra GaIeri Investasi BEI dengan Kinerja Terbaik
MNC Sekuritas menerima penghargaan pada acara Penghargaan Galeri Investasi BEI 2022, Rabu (15/2/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas sebagai unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) telah terkenal sebagai perusahaan sekuritas terbaik dengan reputasi tinggi yang telah mendapat beragam penghargaan. Hal itu sejalan dengan komitmen MNC Sekuritas untuk senantiasa memberikan yang terbaik dalam rangka pengembangan edukasi pasar modal Indonesia.

Kinerja positif MNC Sekuritas kembali diakui setelah berhasil meraih penghargaan sebagai Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI dengan Kinerja Terbaik dalam acara Penghargaan Galeri Investasi BEI 2022 Rabu (15/2) lalu. Penghargaan Galeri Investasi BEI 2022 merupakan acara rutin tahunan yang sudah memasuki tahun ke-12 sejak awal diselenggarakan.



Acara tersebut digelar oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) sebagai wujud apresiasi kepada Galeri Investasi BEI dan Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI di seluruh Indonesia atas kontribusinya dalam meningkatkan literasi dan inklusi pasar modal di Indonesia.

Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas keberhasilan MNC Sekuritas atas prestasi ini. Terlebih, dalam penghargaan tahun ini, selain MNC Sekuritas yang meraih penghargaan sebagai Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI dengan Kinerja Terbaik Tahun 2022, ada 5 Galeri Investasi BEI binaan MNC Sekuritas yang juga memperoleh penghargaan.

"Dengan sinergi yang luar biasa antara BEI, MNC Sekuritas dan institusi pendidikan melalui Galeri Investasi, kami berharap pasar modal Indonesia semakin dikenal luas, baik di kalangan mahasiswa maupun masyarakat sekitar. Selamat atas pencapaian Galeri Investasi BEI binaan MNC Sekuritas yang memenangkan penghargaan," ucap Afen.



Galeri Investasi BEI MNC Sekuritas yang berhasil meraih penghargaan antara lain:
1. FEB Universitas Negeri Padang: kategori GI BEI Teraktif di Wilayah Kantor Perwakilan BEI Sumatera Barat
2. Universitas Widya Dharma Pontianak: kategori GI BEI Teraktif di Wilayah Kantor Perwakilan BEI Kalimantan Barat
3. Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon: Juara 3 GI BEI Teraktif Kategori Aktivitas Edukasi dan Pemerataan Informasi dan pemenang kategori GI BEI Teraktif di Wilayah Kantor Perwakilan BEI Jawa Barat
4. STIE Bina Karya Tebing Tinggi: kategori GI BEI Teraktif di Wilayah Kantor Perwakilan BEI Sumatera Utara
5. Universitas Halu Oleo Kendari: Juara 3 GI BEI Teraktif Kategori Penambahan Jumlah Rekening Efek dan pemenang kategori GI BEI Teraktif di Wilayah Kantor Perwakilan BEI Sulawesi Tenggara

"Semoga prestasi ini dapat terus kami pertahankan di tahun 2023, dengan terus aktif mensosialisasikan investasi pasar modal, baik investasi saham maupun reksa dana kepada generasi muda Indonesia," tutup Afen.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2910 seconds (0.1#10.140)