Makan Serba Diskon, Jalan-Jalan Serba Hemat, Pakai Aja Kartu Kredit MNC Bank!

Minggu, 19 Februari 2023 - 07:28 WIB
loading...
Makan Serba Diskon, Jalan-Jalan Serba Hemat, Pakai Aja Kartu Kredit MNC Bank!
MNC Bank memberikan program promo menarik bagi pengguna produk kartu kredit. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu alat pembayaran yang banyak digunakan, kartu kredit telah memberikan banyak sekali keuntungan bagi penggunanya, salah satunya adalah program promosi yang ditawarkan. Banyaknya program promosi melalui kartu kredit membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Berbagai program promosi dapat ditemukan mulai dari diskon belanja, reward points, cashback, hingga hadiah menarik seperti voucher belanja, tiket liburan, dan lain-lain.

Selaras dengan hal tersebut, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) juga turut memberikan program promo menarik bagi pengguna produk kartu kreditnya. Mulai dari promo makan di restoran dan belanja online yang serba diskon hingga jalan-jalan/staycation di hotel yang serba hemat. Penasaran? Yuk check it out!

1. Makan Hemat di Twist N Go Café & Restaurant
Sampai dengan tanggal 14 November 2023, kamu bisa nikmatin makan hemat di Twist N Go Café & Restaurant dengan promo diskon 20% serta free upgrade dan upsize minuman. Caranya cukup mudah, gunakan metode pembayaran melalui semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dan minimum transaksi sebesar Rp100 ribu, mudah pasti!

2. Diskon 10% Belanja Online di Dinomarket
Dapatkan diskon 10% maksimal Rp500.000 belanja online di dinomarket.com menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan minimum transaksi pembelian Rp1.400.000. Promo tersebut berlangsung mulai 1-28 Februari 2023.

3. Diskon Menarik di Bukalapak
Manfaatkan promo spesial diskon hingga Rp140.000 pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan minimum transaksi Rp2.000.000, periode promo sudah berlangsung mulai tanggal 14 Februari hingga 28 Februari 2023.

4. Shopee 3.3 Grand Fashion Sale
Gunakan apapun jenis Kartu Kredit MNC Bank, beli apapun di Shopee dan manfaatkan promo mulai tanggal 13 Februari 2023 hingga 4 Maret 2023 dengan diskon 7% atau maksimum Rp100.000.

5. Makan Hemat di Sing Bak Kut Teh Restaurant
Bareng pasangan atau keluarga, makan di Sing Bak Kut Teh Restaurant kini bisa dapat diskon 15% dengan minimum transaksi Rp 250.000 untuk transaksi pembelian makanan & minuman. Enaknya lagi, promo tersebut bisa digabungkan dengan promo internal restoran yang sedang berlangsung. Yuk, promo hanya sampai akhir Mei 2023 lho!

6. Promo topotels.com
Sampai dengan tanggal 24 Oktober 2023, nikmati #NginepDiTopotels lebih hemat dengan diskon 20% dari Best Available Rate untuk pemesanan seluruh tipe kamar + sarapan bagi 2 orang menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Selain itu, MNC Bank juga menyediakan diskon 15% untuk Food & Beverages dan diskon 10% Laundry untuk Hotel yang mempunyai fasilitas laundry. Seluruh promo diskon tersebut wajib menggunakan kode promo MNCB20.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan bahwa banyaknya program promosi Kartu Kredit MNC Bank yang ditawarkan diharapkan dapat membantu penggunanya menghemat pengeluaran dan memperoleh keuntungan tambahan. “MNC Bank yakin bahwa program promosi dan diskon yang menarik adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan loyalitas nasabah dan pelanggan. Selain itu, kami juga terus berupaya memastikan bahwa mereka memperoleh manfaat maksimal dari setiap transaksi yang dilakukan. Untuk informasi lebih jelas terkait syarat dan ketentuan program promosi, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank maupun sosial media MNC Bank.”

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk, program maupun layanan terkini MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking

#MNCGroup #MNCBank #KartuKreditMNCBank #PromoKartuKredit #SuitsYouBest

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)